INFO TERBARU, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Kelurahan Sukomoro Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin

INFO TERBARU, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Kelurahan Sukomoro Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin

Jaringan 4G Telkomsel kini telah hadir di Kelurahan Sukomoro Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. -foto sumeks.co-

Namun tidak menjadi penghalang bagi Telkomsel untuk #terus bergerak maju, menghadirkan layanan 4G/LTE demi kemudahan warga dalam mengakses layanan internet maupun lainnya. 

BACA JUGA:CATAT! Ini 10 Langkah Termudah Ajukan KUR BNI Tahun 2023, Langsung Cair Hingga Rp 50 Juta

Untuk pembangunan New Site tersebut, Layanan 4G/LTE ini pun langsung dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat terutama para pelajar, pekerja dalam aktivitas kesehariannya.

Terbukti, penggunaan layanan data  setiap harinya semakin meningkat sejak kehadiran layanan 4G/LTE Telkomsel di Kelurahan Sukomoro tersebut.

Telkomsel memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara merata.

''Karena seluruh kegiatan ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital masyarakat serta pelanggan yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Upaya peningkatan pengalaman gaya hidup digital ini pun sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company yang akan menguatkan ekosistem pendukung seperti penyediaan produk dan layanan broadband yang terjangkau,''pungkas Wawan. (*)

BACA JUGA:Body Mungil, New Suzuki Celerio 2023 Lincah di Jalan, Jadi Opsi Hatchback Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: