Body Mungil, New Suzuki Celerio 2023 Lincah di Jalan, Jadi Opsi Hatchback Terjangkau

Body Mungil, New Suzuki Celerio 2023 Lincah di Jalan, Jadi Opsi Hatchback Terjangkau

Mobil New Suzuki Celerio 2023 yang makin menggoda keluarga muda di perkotaan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - New Suzuki Celerio 2023 merupakan opsi hatchback yang terjangkau dan cocok untuk keluarga muda yang tinggal di kota metropolitan. 

Body yang lebih mungil akan lebih lincah di tengah jalanan yang macet. New Suzuki Celerio 2023 juga dilengkapi berbagai fitur canggih dan performa mesin terbaik. 

Mobil produksi perusahaan otomotif terbesar asal Jepang, Suzuki ini memiliki beragam fitur yang membuatnya nyaman dan aman untuk perjalanan bersama keluarga tersayang.

Perlu diketahui New Suzuki Celerio, pertama kali hadir di tanah air pada tahun 2015 dan telah menjadi salah satu pilihan favorit di Indonesia.

BACA JUGA:Suzuki New XL7 Mobil Hybrid Terbaik yang Perna Ada, Hemat Bahan Bakar dan Fitur Canggih

Namun bagi yang belum tahu banyak keunggulan mobil satu ini, berikut beberapa fitur utama yang dapat ditemukan di New Suzuki Celerio 2023 :

1. Mesin K10B 1.0L  3 Silinder

Dapur pacu New Suzuki Celerio 2023 menggunakan mesin berkode K10B  1.0 L 3 silidner 12 katup dengan DOHC i-VTEC mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 PS dan torsi maksimal 9p Nm pada 3.500 rpm.

Hal itulah yang membuat performa mobil ini lebih baik untuk kendaraan seukuran New Suzuki Celerio 2023.

BACA JUGA:Ingin Mobil Kelas Premium? Suzuki Bandit Solusinya, Mirip Alphard Versi Mini

Mesin ini juga memberikan performa yang mutakhir, dengan kapasitas hingga 988 cc pada 6.000 rpm. Mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 140 km per jam. 

Bahkan mesin ini memberikan daya konsumsi bahan bakar super irit. Untuk satu liternya dapat menempuh jarak hingga 26,67 km, saat full tangki bisa melaju hingga 910 km. Sungguh luar biasa tenaga mesin Suzuki Celerio.            

2. Transmisi yang Responsif

New Suzuki Celerio 2023 hadir dengan dua opsi pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis (CVT) kedua tranmisi hadir dengan responsif yang  halus membuat pengemudi dan penumpang merasakan perpindahan gigi yang lancar, meningkatkan kenyamanan  berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: