WOW! KTA Mandiri Sebar Bantuan Modal Usaha Rp5 Juta Hingga Rp200 Juta, Cek Syarat Dan Cara Pengajuannya Disini

WOW! KTA Mandiri Sebar Bantuan Modal Usaha Rp5 Juta Hingga Rp200 Juta, Cek Syarat Dan Cara Pengajuannya Disini

Layanan KTA Bank Mandiri menawarkan bantuan modal mulai dari Rp5 juta hingga Rp200 juta tanpa syarat jaminan atau agunan dari calon nasabah.--

SUMEKS.CO - Hampir sebagai besar produk perbankan berlomba-lomba menawarkan layanan bantuan modal usaha tanpa jaminan atau agunan, termasuk diantaranya KTA dari Bank Mandiri.

Pada tahun 2023 ini, layanan KTA Bank Mandiri menawarkan bantuan modal mulai dari Rp5 juta hingga Rp200 juta tanpa syarat jaminan atau agunan dari calon nasabah.

Untuk lebih detilnya, anda cukup simak tabel cicilan angsuran perbulan yang ditawarkan KTA Bank Mandiri yang dituliskan dalam artikel berikut ini.

Tabel angsuran atau simulasi cicilan KTA Bank Mandiri, dibuat agar bisa membantu calon nasabah atau debitur dalam menghitung jumlah pengajuan bantuan modal sesuai dengan kemampuan debitur

BACA JUGA:Aktifkan Segera Akun Lazada, Dapatkan Bantuan Dana Pinjaman Tanpa PayLater Hingga Jutaan Rupiah

KTA Bank Mandiri sendiri adalah layanan pinjaman modal dalam bentuk uang yang ditujukan untuk nasabah perorangan dari Bank Mandiri.

Keunggulan dari KTA Bank Mandiri sendiri diklaim tidak memerlukan agunan atau jaminan, yang berbeda dengan jenis layanan perbankan lainnya.

Tidak hanya itu saja, layanan KTA Bank Mandiri tidak terbatas pada nasabah tetap Bank Mandiri termasuk yang memiliki kartu kredit atau tidak.

Dengan KTA Mandiri nasabah bank Mandiri dapat mengakses modal atau dana tanpa perlu menyediakan agunan ataupun jaminan yang biasanya dibutuhkan oleh bank-bank konvensional lainnya sebagai syarat resmi.

BACA JUGA:Solusi Cepat Dapat Pinjaman Melalui Aplikasi DANA, Tanpa Jaminan Bisa Cair Hingga Rp5.000.000

Berbagai layanan yang memanjakan nasabah dilakukan KTA Bank Mandiri, diantaranya tenor atau masa pembayaran angsuran sangat fleksibel sesuai dengan keinginan nasabah.

Hal itu, tentu sangat memanjakan  nasabah yang memerlukan biaya seperti pernikahan, pendidikan, pengobatan, modal usaha, liburan, pembelian alat-alat elektronik.

Pada intinya, jenis bantuan modal yang diberikan KTA Bank Mandiri adalah untuk tujuan konsumtif nasabah.

Selain itu, cicilan tetap dan suku bunga angsuran yang ringan dan bersaing merupakan salah satu keunggulan lainnya dari KTA Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: