Maba UBD Palembang Antusias Ikuti PKKMB FST Tahun 2023-2024

Maba UBD Palembang Antusias Ikuti PKKMB FST Tahun 2023-2024

Mahasiswa Baru Universita Bina Darma (UBD) Palembang antusias mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) tahun 2023-2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mahasiswa Baru Universita Bina Darma (UBD) Palembang antusias mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) tahun 2023-2024.

PKKMB FST bertema "Menyiapkan Generasi Unggul Berkarakter Menghadapi Era Society 5.0".

Terdapat 327 orang maba yang bergabung di FST. 

Dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang SDM Ria Andryani, M.M.,M.Kom., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama. Dr. Yanti Pasma, S.T.,M.T., Dekan Fakultas Sains Teknologi Dr. Tata Sutabri, S.Kom.,MMSI.,MKM, dan seluruh ketua program studi Fakultas Sains Teknologi. 

BACA JUGA:Tumbang! Pemain 1 Dunia Carlos Alcaraz lawan Daniil Medvedev, Ini Final Ideal di US Open 2023

Pelaksaannya dimulai pada pukul 08:00 - 12:00 WIB. Dengan beberapa rangkaian acara. Yaitu registrasi, pembukaan oleh MC, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Bina Darma, laporan Ketua Pelaksana, perkenalan Dekan dan Ketua Prodi.

Dilanjutkan Kuliah Umum dengan materi "Kuliah sambil wirausaha? Kenapa tidak", sesi tanya jawab, games, pembagian doorprize, penjelasan mengenai sisfo, penjelasan penggunaan e-learning.  

"Harapan saya sebagai dekan, kegiatan PKKMB ini sebagai sarana untuk mengadaptasi suasana kampus UBD bagi Maba, supaya mereka bisa memahami sistem pendidikan di UBD secara akademik dan non akademik serta dapat bersosialisasi dengan baik bersama teman di prodi lain. Juga dengan kakak-kakak kelasnya, sehingga terjadi harmonisasi didalam kehidupan kampus UBD," ungkap Dekan Fakultas Sains Teknologi Dr. Tata Sutabri, S.Kom.,MMSI.,MKM.

BACA JUGA:Pesinetron Pamela Bowie Resmi Menikah, Suami Jadi Sorotan Netizen

Sementara Ketua Pelaksana, Anggi mengucapkan rasa syukurny atas acara PKKMB FST 2023-2024 dapat berjalan lancar. 

"Alhamdulillah saya mengucapkan selamat datang di kampus Universitas Bina darma kepada adik-adik Maba UBD, terima kasih atas kerjasama dari seluruh panitia yang bertugas," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: