Skutik Suzuki Impulse 125 Mengusung Konsep Sporty Sekilas Mirip Nouvo Z, Berikut Spesifikasinya

  Skutik Suzuki Impulse 125 Mengusung Konsep Sporty Sekilas Mirip Nouvo Z, Berikut Spesifikasinya

Suzuki Impulse 125, yang memiliki kemiripan dengan Yamaha Nouvo Z.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Motor Suzuki Pamerkan Keunggulan Rangka eSAF, Siap Saingi Rivalnya

Mesinnya adalah mesin 125 cc yang menghasilkan 9,2 tenaga kuda dan torsinya 9,2 Nm. 

Keunggulan lainnya adalah lampu LED ganda di bagian depan dan desain belakang yang terinspirasi dari seri GSX R150. Bagasi yang luas memungkinkan motor ini dapat menyimpan dua helm sekaligus.

Saat ini, Suzuki Impulse 125 FI masih dipasarkan di Vietnam, tetapi kemungkinan akan meramaikan pasar otomotif Indonesia masih terbuka.

Suzuki Impulse 125 adalah motor berkapasitas mesin 125 cc yang menarik perhatian dengan harganya yang sangat terjangkau, kurang dari 20 juta rupiah. Ini adalah pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan motor matic hemat bahan bakar yang handal.

BACA JUGA:Suzuki Keluarkan Skutik Baru, Bobotnya Ringan dan Irit BBM

Selain itu, dilansir dari sumber lainnya desain Suzuki Impulse 125 juga memiliki kesamaan dengan Suzuki Skywave dengan sentuhan modern yang sedikit. Namun, keunggulan sejati motor ini terletak pada efisiensi bahan bakarnya.

Motor ini diklaim mampu mencapai 42,4 km dengan hanya menggunakan 1 liter bensin, yang membuatnya sangat ekonomis bagi pengendara yang ingin menghemat pengeluaran sehari-hari mereka pada bahan bakar.

Salah satu fitur yang membedakan Suzuki Impulse 125 adalah bagasinya yang luas dengan kapasitas hingga 18 liter.

Hal ini memungkinkan pengendara untuk dengan mudah membawa barang bawaan, bahkan dua helm half face sekaligus.

BACA JUGA:Bersaing dengan Honda BeAT 150, Suzuki Nex Il Tampil Keren Cuma Rp19 Jutaan

Kelebihan ini sangat praktis untuk pengendara yang sering membawa barang saat melakukan perjalanan jauh atau untuk keperluan sehari-hari mereka.

Saat ini, Suzuki Impulse 125 hanya tersedia di Vietnam dengan harga sekitar 19 jutaan rupiah. Namun, ada harapan dari penggemar motor Suzuki di Indonesia agar Suzuki mempertimbangkan untuk meluncurkannya di sini.

Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang menarik, motor ini memiliki potensi untuk menjadi populer di pasar Indonesia.

Suzuki Impulse 125 memberikan kombinasi menarik antara harga terjangkau, performa handal, efisiensi bahan bakar yang baik, dan fitur-fitur praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: