Heboh! Dua Sejoli Pembawa Petaka, Prewedding Pakai Flare Sebabkan Kebakaran Hebat di Gunung Bromo

Heboh! Dua Sejoli Pembawa Petaka, Prewedding Pakai Flare Sebabkan Kebakaran Hebat di Gunung Bromo

Diduga akibat sepasang kekasih menyalakan flare saat foto prewedding menyebabkan kebakaran hebat di hamparan padang savana Gunung Bromo.--

Akibat ulah kedua pasangan tersebut, warganet pun beramai-ramai menghujat keduanya yang dituliskan dalam kolom komentar.

BACA JUGA:Viral! Kerupuk Kulit Babi Asal Bali Ternyata Paling Diminati Orang Sumatera

Sebagian besar warganet geram, dengan ulah yang dilakukan oleh kedua pasangan yang sedang melakukan kegiatan sesi foto prewedding.

Warganet pun meminta kepada pihak terkait untuk menindak tegas kedua pasangan tersebut yang seharusnya bertanggung jawab.

Ada juga warganet yang menyindir keduanya, bakalan menikah didalam sel karena telah membuat kebakaran hebat di kawasan wisata gunung Bromo.

"Bakal menikah didalam sel nih," tulis komentar akun @muha*****.

BACA JUGA:Pria Ini Ungkap 5 Cara Ajukan KUR di Bank Meski Susah Banget, Nomor 5 Terkait Karakteristik ‘Orang Baik’

Di himpun dari berbagai sumber, Humas Balai Besar Taman Nasional Bromo, Tengger dan Semeru (BB TNBTS) Hendra membenarkan kebakaran hebat tersebut lantaran aktifitas wisatawan yang melakukan kegiatan prewedding dengan menyalakan flare.

Hendra mengklaim bahwa saat ini kedua wisatawan tersebut telah di amankan di Polsek Sukapura Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

Dengan adanya peristiwa itu, Hendra berkata saat ini pihaknya telah membuat pengumuman penutupan sementara wisata Gunung Bromo.

"Pengumuman ini juga mengimbau kepada wisatawan untuk saling menjaga lingkungan disekitar kawasan wisata Gunung Bromo," kata Hendra.

BACA JUGA:Heboh Kanal YouTube DPR RI Diretas Hacker, Akun Berubah Jadi Judi Online Slot

Dilanjutkan Hendra, saat ini juga pihak TNBTS juga berupaya terhadap pengendalian kebakaran serta melakukan pemantauan kawasan dari segala aktifitas selama penutupan area sementara waktu.

Sementara itu, Kabag TU BB TNBTS Septi Eka Wardhani mengimbau kepada para wisatawan nantinya agar tetap menjaga ketertiban dan tidak menggunakan benda yang memicu kebakaran.

Hal itu, lanjut Septi kondisi musim kemarau saat ini memicu rumput kering yang ada di kawasan wisata Gunung Bromo dengan mudah terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: