Buruan Aktivasi DANA Paylater Sekarang, Saldo DANA Kamu Bakal Bertambah Rp10.000.000, Simak Caranya Disini

Buruan Aktivasi DANA Paylater Sekarang, Saldo DANA Kamu Bakal Bertambah Rp10.000.000, Simak Caranya Disini

Cara mengaktifkan fitur DANA Paylater dengan mudah dan dijamin muncul.--

SUMEKS.CO - Kesempatan emas bagi pengguna aplikasi dompet digital DANA, agar dapat meraih kesempatan pinjaman online melalui PayLater dengan limit pinjaman hingga jutaan rupiah.

Aplikasi dompet digital DANA yang sudah cukup populer terutama dikalangan masyarakat Indonesia, dengan banyaknya fitur-fitur yang menarik dan dalam bertransaksi melalui digital.

Diantaranya layanan atau fitur-fitur terbaru yang diberikan aplikasi DANA yang dinamakan PayLater atau Baya Nanti.

Hampir serupa dengan kebanyakan fitur layanan yang disediakan aplikasi lainnya, fitur layanan Dana PayLater ini juga memungkinkan pengguna untuk membayar dalam tempo yang bersamaan.

BACA JUGA:5 Aplikasi Rekomendasi Bantuan Pendidikan Bagi Mahasiswa Langsung Cair Saldo DANA, Buruan Klaim Hari Ini

Bukan hanya untuk bertransaksi saja, bahkan aplikasi DANA juga bisa untuk mengajukan pinjaman online.

Selain memberikan layanan fitur berupa PayLater, aplikasi dompet digital DANA kini juga telah berkolaborasi dengan berbagai layanan lainnya seperti layanan marketplace AkuLaku.

Kembali ke fitur layanan PayLater DANA, pengguna dapat mengajukan pinjaman keuangan secara online dengan nominal pinjaman hingga Rp10.000.000.

Sebab, limit pinjaman DANA PayLater minimal pinjaman yang bakal didapatkan pengguna yakni sebesar Rp5.000.000.

BACA JUGA:Mirip Aplikasi Whatsapp, Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Hingga Rp3.100.000, Download Sekarang!

Dengan menggunakan fitur layanan ini, para pengguna dapat bertransaksi dan juga dapat membayar dengan berbagai tenor cicilan hingga selama 12 bulan.

Selain itu, DANA PayLater pastinya juga memberikan berbagai promo yang menarik dan kemudahan dalam jumlah cicilan serta jangka waktu pembayaran.

Sebab ini bersifat fleksibel serta dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran dari pengguna aplikasi dompet digital DANA.

Ada juga DANA PayLater juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya seperti bunga yang sangat rendah, yang terjangkau oleh pengguna DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: