Mirip Aplikasi Whatsapp, Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Hingga Rp3.100.000, Download Sekarang!

Mirip Aplikasi Whatsapp, Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Hingga Rp3.100.000, Download Sekarang!

Cara menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp3.100.000 hanya dengan aplikasi penghasil uang yang mirip dengan Whatsapp.--

SUMEKS.CO - Aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2023 terbaru yang membukti membayar penggunanya hingga Rp3.100.000, kembali dirilis Google Playstore.

Mencari saldo DANA gratis melalui aplikasi diberbagai platform digital, kini semakin banyak diburu oleh para pencari cuan.

Hanya mengandalkan handphone android, pengguna bisa mendapatkan cuan cuma-cuma mulai dari puluhan ribu, ratusan, hingga jutaan rupiah.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis tersebut, pengguna cukup mendownload sebuah aplikasi pertemanan di Google Playstore.

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Dari Google Sekejap Dapat Rp304.000, Ambil Sekarang Juga!

Selain mendapat saldo DANA gratis, pengguna juga bisa mendapat teman baru melalui aplikasi tersebut.

Dikutip dari kanal youtube @naufal354, pengguna diajarkan trik untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi pertemanan di Google Playstore.

Nama aplikasi tersebut adalah Voya. Aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut, hampir menyerupai aplikasi Whatsapp.

Karena, pengguna bisa menggunakan Voya untuk chatting dan video call dengan kontak pertemanan yang disediakan dalam aplikasi.

BACA JUGA:Gaskeun! Main Game Puzzle Dibayar saldo DANA Rp300.000, Raih Level Tertinggi Dijamin Cuan Ngalir Setiap Hari!

"Aplikasi ini hampir mirip dengan whatsapp ya teman-teman," ungkap youtuber menjelaskan.

Dengan aplikasi Voya katanya, pengguna juga bisa mencari teman sekitar. Kendati demikian, pengguna harus login menggunakan nomor handphone atau gmail.

Namun, untuk lebih mudah, disarankan saat pendaftaran pertama kali, pengguna hendaknya mendaftar menggunakan nomor handphone.

Nantinya, pengguna akan diminta melakukan verifikasi dengan mengisi kode OTP yang sudah dikirim ke nomor yang sebelumnya sudah didaftarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: