Modal Jalan Kaki Doang Dapat Rp 200.000 Saldo DANA Gratis, Nggak Pake Lama Langsung Cair!

Modal Jalan Kaki Doang Dapat Rp 200.000 Saldo DANA Gratis, Nggak Pake Lama Langsung Cair!

Cara mendapatkan saldo DANA gratis saat ini semakin mudah. Terbaru, game penghasil saldo DANA gratis baru saja dirilis.--

SUMEKS.CO - Cara mendapatkan saldo DANA gratis saat ini semakin mudah. Terbaru, game penghasil saldo DANA gratis baru saja dirilis. 

Seperti di tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 4 September 2023, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis ini sangat mudah dimainkan. 

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis tersebut adalah Step Go: Langkah ditukar hadiah. Aplikasi ini bisa didapatkan di Google Play. 

Step GO adalah sebuah perangkat lunak olahraga. Selama pengguna membuka aplikasi setiap hari, itu akan mulai memantau langkah, durasi olahraga, dan pembakaran kalori dari pengguna sendiri. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Ini Mirip Tiktok dan SnackVideo, Cuma Nonton Video Dibayar Saldo DANA

Apakah itu menggenggam ponsel di tangan, atau meletakannya di dalam tas, saku, atau dimana saja, aplikasi ini akan tetap secara otomatis merekam langkah, bahkan saat layar terkunci sekalipun. 

Step GO berkomitmen untuk memungkinkan lebih banyak orang bergabung dan berolahraga dan telah menambahkan fitur pembagian hadiah. 

Jumlah langkah yang diambil setiap hari dapat ditukar dengan hadiah di sini. Pengguna juga dapat masuk ke aplikasi untuk login dan bermain game.

Pengguna juga harus menyelesaikan tugas misi di waktu luang, untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Sangat mudah dioperasikan dan gameplaynya bervariasi.

BACA JUGA:Cukup Mendaftar Saja, Uang Sebesar Rp75.000 Langsung Masuk ke Saldo DANA. Silakan Dicoba

Dengan demikian, semakin jauh pengguna berjalan kaki, maka akan semakin banyak pula pundi-pundi cuan yang akan didapatkan pengguna sendiri. 

Sebelumnya, channel ini juga membahas tentang aplikasi terbaru yang baru saja dirilis yang sedang mengadakan event. Hadiah yang ditawarkan pun sangat luar biasa, dimana pengguna akan mendapatkan saldo DANA Rp 3.170.000.

Dengan hadiah sebesar Rp 3.170.000 saldo DANA gratis ini, pengguna tentunya mendadak menjadi seorang sultan. Apalagi, cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 3.170.000 ini sangat mudah sekali. 

Menurut tayangan di channel Youtube @Naufal354.Comp, 4 September 2023, pengguna hanya diminta untuk bermain seperti layaknya menggunakan Whatsapp. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: