Aplikasi Penghasil Uang Ini Mirip Tiktok dan SnackVideo, Cuma Nonton Video Dibayar Saldo DANA

Aplikasi Penghasil Uang Ini Mirip Tiktok dan SnackVideo, Cuma Nonton Video Dibayar Saldo DANA

Aplikasi penghasil uang ini sangat cocok bagi mereka yang gemar menonton video, karena Anda bisa menonton video dan mendapatkan bayaran.--

SUMEKS.CO - Berikut ini adalah ulasan tentang salah satu aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang ini sangat cocok bagi mereka yang gemar menonton video, karena Anda bisa menonton video dan mendapatkan bayaran.

Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan tambahan, dengan pembayaran yang tersedia melalui dompet digital seperti DANA dan Paypal.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, cukup dengan menonton video yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:Putar Spin Dibayar Saldo DANA Rp100.000? Aplikasi Penghasil Cuan Terbukti Membayar Setiap Hari

Dalam ulasan dari saluran YouTube Realking TV, aplikasi ini telah terbukti membayar pengguna dan penghasilannya dapat dicairkan melalui aplikasi DANA dan Paypal.

Dalam video tersebut, narator mengungkapkan bahwa selain menonton video, ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Jika Anda ingin bermain dengan aplikasi ini, Anda dapat mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang secara gratis.

Ada beberapa misi yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan koin, seperti mendengarkan radio dan mengisi survei yang tersedia di dalam aplikasi.

BACA JUGA:Main Video Call Dibayar Rp 3.170.000 Saldo DANA Gratis Per Hari, Auto Jadi Sultan Nih!

Anda juga dapat mengikuti misi khusus yang terdapat dalam bagian "hot offers" untuk mendapatkan lebih banyak koin, bahkan hingga 150 juta.

Selain itu, Anda dapat mengundang teman-teman Anda untuk berpartisipasi, yang akan memberikan Anda koin dan hadiah sebanding dengan misi lainnya.

Penting untuk mengumpulkan koin dari setiap misi yang Anda selesaikan agar Anda dapat melakukan pencairan lebih banyak.

Aplikasi penghasil uang ini dikenal dengan nama "Video Tube – Listen and Enjoy" dan dapat diunduh melalui Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: