Main Video Call Dibayar Rp 3.170.000 Saldo DANA Gratis Per Hari, Auto Jadi Sultan Nih!

Main Video Call Dibayar Rp 3.170.000 Saldo DANA Gratis Per Hari, Auto Jadi Sultan Nih!

Hadiah yang ditawarkan pun sangat luar biasa, dimana pengguna akan mendapatkan saldo DANA Rp 3.170.000--

SUMEKS.CO - Aplikasi terbaru yang baru saja dirilis, sedang mengadakan event. Hadiah yang ditawarkan pun sangat luar biasa, dimana pengguna akan mendapatkan saldo DANA Rp 3.170.000.

Dengan hadiah sebesar Rp 3.170.000 saldo DANA gratis ini, pengguna tentunya mendadak menjadi seorang sultan. Apalagi, cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 3.170.000 ini sangat mudah sekali. 

Menurut tayangan di channel Youtube @Naufal354.Comp, 4 September 2023, pengguna hanya diminta untuk bermain seperti layaknya menggunakan Whatsapp. 

Pengguna hanya melakukan chattan, teleponan, dan video call, dan bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 3.170.000. Dan aplikasi ini telah terbukti 100 persen membayarkan. 

BACA JUGA:Dapatkan Uang Lebih Mudah, Ini Nih Aplikasi 100 Persen Terbukti Bayarkan Saldo DANA Gratis Rp200.000

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut adalah Voya-Cari teman didekatmu. Voya adalah platform sosial tempat orang-orang yang menarik untuk bertemu.

Aplikasi ini juga bisa menjalinkan pertemanan baru, dan membangun komunitas sosial melalui live streaming dan obrolan teks. Orang-orang di Voya selalu terverifikasi dan dapat menikmati pengalaman sosial yang lebih autentik saat berteman. 

Ini memungkinkan pengguna untuk membangkitkan pikiran yang berani dan ramah, memulai perjalanan kencan dan bersenang-senang di Voya. Lebih banyak kesenangan, lebih banyak teman!

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pengguna harus mengundang teman sebanyak-banyaknya. Pengguna juga harus membereskan misi yang ada di aplikasi tersebut. Misinya yakni check in selama tujuh hari berturut-turut.

BACA JUGA:Trik Jitu Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 581.927 Per Hari, Cobain Investasi Ini Yuk!

Pengguna juga bisa mengunggah voice note di aplikasi tersebut untuk mendapatkan koin tambahan. Kemudian, pengguna juga bisa melakukan chattan selama 60 menit untuk mendapatkan uang yang banyak. 

Channel ini juga sebelumnya membahas tentang aplikasi penghasil uang lainnya. Yang mana, pengguna akan dibayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 200.000 per hari. 

Aplikasi penghasil uang itu adalah JadiDuit. Aplikasi ini bisa didapatkan pengguna melalui Playstore secara gratis. Untuk login, pengguna bisa menggunakan akun google yang aktif. 

Setelah berhasil login, pengguna bisa memasukkan kode undangan milik admin Youtube @Naufal354.Comp, supaya bisa mendapatkan 150 koin emas pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: