Sempat Mati Suri! Nokia Terus Berinovasi Mengejar Ketertinggalan dengan Menghadirkan Tablet Nokia T10

Sempat Mati Suri! Nokia Terus Berinovasi Mengejar Ketertinggalan dengan Menghadirkan Tablet Nokia T10

Tablet Nokia T10 --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - HMD Global sebagai afiliasi Nokia, terus berinovasi dan berusaha untuk mengejar ketertinggalannya di dunia gadget, termasuk di segmen tablet.  

Brand yang sempat menjadi primadona ini tengah menghadirkan berbagai jenis smartphone dan tablet

Salah satunya adalah tablet Nokia T10. Sebuah gadget yang akan mencuri perhatian pecinta gadget tanah air dengan kemampuan serta fitur fitur yang dihadirkannya sangat unggul.

Tablet Nokia T10 ini hadir dengan kombinasi desain yang elegan serta performa yang gahar akan memberikan pengalaman untuk pengguna ke level yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Nokia 10X, Smartphone dengan Desain Unik dan Modern, Spesifikasi Canggih dan Harga Nyaman Dikantong

Dengan dilengkapi sebuah prosesor yang menawarkan dan performa yang tangguh terutama untuk multitasking.

Selain itu, tablet ini juga sangat cocok digunakan untuk menjalankan aplikasi yang berat serta bermain game dengan grafis yang tinggi tanpa masalah. 

Adapun kecepatan prosesor ini dibarengi dengan RAM yang besar yakni 3 GB dan penyimpanan internal (ROM) hingga 32 GB, sehingga pengguna dapat meningkatkan produktivitas saat menggunakannya.

Tidak hanya RAM dan ROM, tablet ini juga memiliki ruang penyimpanan eksternal memori card MicroSD hingga 512 GB yang sangat besar sehingga memberikan banyak ruang dan spes menyimpan berbagai jenis file.

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 2023 Dibekali Chipset Snapdragon 695 5G dan CPU Octa-core

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna, tablet Nokia T10  hadir dengan sistem operasi (OS) Android 12 yang memberikan pengalaman antarmuka lebih intuitif serta CPU Unisoc T606 yang mendukung produktivitas.

Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan tablet Nokia ini iyalah sensor kamera, dengan dilengkapi kamera  utama  2 MP dan kamera depan 8 MP memungkinkan bagi penggunanya untuk dapat mengambil gambar berkualitas tinggi.

Selain kualitas gambar yang tinggi, pada sensor video kamera yang diberikan tablet ini menawarkan dengan detail serta kualitas yang tidak kalah baiknya.

Sebagai tablet unggulan Nokia, ukuran dimensi yang dihadirkan tidak kalah dengan tablet lain yang telah lebih dulu hadir di tanah air. Dengan memberikan ukuran super besar, panjang 208 mm, lebar 123.2 mm, ketebalan 9 mm, dan bobot hingga 375.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: