Perdebatan Sengit, Densu dan Verny Bertemu Via Telepon, Dr Richard Lee Ungkap Fakta Ini

Perdebatan Sengit, Densu dan Verny Bertemu Via Telepon, Dr Richard Lee Ungkap Fakta Ini

Denny Sumargo dan Dj Verny Hasan--net

BACA JUGA:Ngakak! Niat Ngeprank Istri, Wajah Denny Sumargo Kena Tampol Sendal, Netizen: Ras Terkuat Dibumi Turun Tangan

 "Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia," kata Ikeyda. 

Sepertinya Ikeyda ikut meyakini bahwa Densu memang bapak dari anak yang sekarang dibesarkan oleh Verny karena pada saat itu dirinya mengaku tinggal bersama dan yakin jika sahabatnya tidak berhubungan badan dengan orang lain selain Densu.

Tapi ternyata perdebatan tidak bisa dihindari saat Dr Richard meminta klarifikasi Densu via telepon tiba-tiba Verny menghubungi sahabatnya dan terjadi cek cok.

“Kita duet nih ada Verny sama Denny Sumargo nih disini,” sambung Dr Richard.

BACA JUGA:Penjualan Live Streaming Dr Richard Lee Tembus Rp30 M, Pecah Rekor Asia dan Bisa Naik Lagi Hingga Tengah Malam

Denny Sumargo meminta bertemu dengan Verny Hasan dimana disaat yang sama Verny mengungkit tentang proses hukum yang sudah dilaporkan Densu mengenai penecemaran nama baik.

“Ini kan dia udah proses hukum biarkanlag proses hukum jalan kan,” kata Verny via telepon.

“Bilang dok katanya mau duduk bareng, sini duduk bareng sama saya kita ngobrol” jawab Densu.

Keduanya nampak emosi dipertemukan via telepon, Verny kembali mengungkit perjuangan dirinya yang mengaku hilang harga diri setelah 10 tahun yang lalu.

BACA JUGA:Netizen Kompak Minta Dr Richard Lee Alihkan Beasiswa pada Naldo Ivander Saja, Teman Tak Dianggap Farel Aditya

“Anda pun tidak tau sama sekali perjuangan saya seorang ibu gimana rasanya,  harga diri saya mana hilang jatuh,” jawab Verny emosi.

Densu yang tak mau kalah kembali menantang Verny mengenai saksinya dan mengatakan bahwa hal ini adalah kesalahan Verby sendiri.

“Kasih keluar satu saksi  elo!!, mental anak anda hancur karena perbuatan anda menghina dan memfitnah saya 10 tahun yang lalu,” tukas Densu.

Menurut Dr Richard Lee, Densu dengan penuh emosi meminta Verny untuk menunjukkan bukti-bukti terkait apa yang dituduhkan kepada dirinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: