6 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang September 2023, Ada Hello Ghost dan Sekuel Spy Kids

6 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang September 2023, Ada Hello Ghost dan Sekuel Spy Kids

Film-film yang akan tayang di Netflix, pada bulan September 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Film Aksi Thriller Equalizer 3 Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Kejadian yang terjadi di Bou Scouts of America ini ternyata ditutupi kasusnya selama bertahun-tahun. Hingga akhirnya penyintas, pelapor dan juga ahli menceritakan dan menggali kebenaran dibalik kisah menyedihkan dan menyeramkan tersebut di lembaga Boy Scoits of America.

Film dokumenter ini akan tayang di Netflix pada 6 Sepetember 2023 mendatang.

3. Once Upon a Crime

Rekomendasi selanjutnya merupakan film yang diproduksi oleh negara Jepang dimana merupakan film yang diadaptasi dari Novel yang berjudul Akazukin.

BACA JUGA: Kisah Cinta Bernuansa Tahun 80an, Film Puspa Indah Taman Hati Segera Tayang Akhir Bulan Ini

Film once upon a crime akan menceritakan tentang little red riding hood atau perempuan si kerudung merah yakni Kanna Hashimoto yang mendadak menjadi detektif yang akan memecahkan sebuah kasus pembunuhan.

Semua yang datang ke acara pesta dansa dicurigai termasuk pangeran dan juga Cinderella, disutradarai oleh Yuichi Fukuda film ini akan tayang pada 14 September 2023 mendatang.

4. Spy Kids : Armageddon

Selanjutnya ada film keluarga Spy Kids : Armageddon yang akan menceritakan tentang dua kakak beradik yang memiliki orang tua yang berprofesi sebagai mata-mata dalam keadaan bahaya.

BACA JUGA:Rebel Moon, Film Besutan Zack Snyder Rilis Trailer, Versi Full Tayang Desember 2023

Dalam misi menyelamatkan kedua orangtuanya tanpa disadari kakak beradik ini  membantu pengembang game untuk melepaskan virus computer yang bekekuatan tinggi.

 Hal inilah yang membuat mereka ini memegang kendali atas semua teknologi yang sudah ada sehingga menyelamatkan kedua orang tuanya dan dunia dengan memanfaatkan teknologi yang serba canggih.

Film yang masih disutradarai oleh Robert Rodriguez akan tayang pada 22 September 2023.

5. A Time Called You

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: