Rebel Moon, Film Besutan Zack Snyder Rilis Trailer, Versi Full Tayang Desember 2023

Rebel Moon, Film Besutan Zack Snyder Rilis Trailer, Versi Full Tayang Desember 2023

Tangkapan layar trailer Film Rebel Moon, yang bergenre fantasi-ilmiah.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Trailer Film Rebel Moon, sudah dapat ditonton di Netflix. Film bergenre fantasi-ilmiah ini merupakan karya Zack Synder. 

Film ini diperkirakan tak kalah seru dari Film bergenre sama seperti 300, Man of Steel, dan Army of The Dead, dan masih banyak lagi. 

Dikutip dari berbagai sumber menyebutkan bahwa Rebel Moon akan dibagi menjadi dua cerita dimulai dari bagian yang bertajuk A Child of Fire dan bagian kedua berjudul The Scargiver.

Rebel Moon menggaet banyak aktor dan aktris terkenal dunia. Diantaranya Sofia Boutella sebagai Kora, Charlie Hunnam sebagai Kai, Michiel Huisman sebagai Gunnar, Djimon Hounsou sebagai General Titus, Staz Nair sebagai Tarak, Bae Doona sebagai Nemesis, Ray Fisher sebagai Darrian dan Cleopatra Coleman sebagai Devra.

BACA JUGA:Sempat Trending, Film Horor Indonesia Kalian Pantas Mati Kini Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Peran lain juga akan dimaninkan oleh E Duffy sebagai Milius, Jena Malone sebagai laba-laba, Anthony Hopkins sebagai Jimmy serta Ed Skrein dan Fra Fee sebagai Admiral Noble dan Regent Balisarius. 

Film karya Zack ini dibuat untuk menjadi bagian dari Star Wars pada tahun 2021 hingga akhirnya keputusan tersebut menjadikan film ini sebagai property orisinal yang berdiri sendiri. 

Kemudian film ini dikerjakan Zack bersama Shay Hatten dan Kurt Johnstad serta memiliki franchise sendiri.

Film yang sudah ditunggu-tunggu ini akan tayang perdana pada bulan Desember 2023 mendatang dan dilanjutkan bagian kedua pada pertengahan tahun depan.

BACA JUGA:Tayang Pekan Ini, Berikut 3 Rekomendasi Film Dokumenter yang Sayang Dilewatkan

Rebel Moon akan menceritakan tentang sosok Kora, wanita misterius yang menjadi harapan dalam menyelamatkan bencana.

Bencana yang dimaksud adalah bahaya ditengah pinggiran galaksi yang terancam oleh jajahan pasukan tentara dibawah pemegang kekuasaan.

Kemudia Kora ini berusaha untuk mempersatukan masyarakat yang terdiri dari petani, yatim piatu, pemberontan serta mereka yang merasa dikucilkan untuk bangkit berperang.

Trailer yang baru saja tayang di Netflix ini berdurasi tiga menit dimana ini akan memperlihatkan kepada dunia yang futuristik penuh kelam dimasa depan yang dipimpin oleh pasukan penguasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: