Hanya Lewat Aplikasi Ini, Pengguna Bisa Langsung Cairkan Saldo DANA Rp 185.000, Nih Triknya!

Hanya Lewat Aplikasi Ini, Pengguna Bisa Langsung Cairkan Saldo DANA Rp 185.000, Nih Triknya!

Aplikasi terbaru kini sedang mengadakan event bagi-bagi saldo DANA gratis sebesar Rp 185.000--

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Cukup Login Dibayar Rp150.000, Buruan Daftar Jangan Ketinggalan

Sebelumnya, channel Youtube ini membahas tentang aplikasi yang sangat luar biasa lainnya. Karena, aplikasi ini juga menggelar event. 

Pasalnya, hanya dalam waktu dua detik saja pengguna bisa mendapatkan uang Rp 250.000.

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 30 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini telah terbukti membayarkan uang kepada adminnya sebesar Rp 250.000.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis sebesar Rp 250.000 yang dimaksud adalah Novelah - Cerita & Baca Plus. Setelah menginstal aplikasi ini, pengguna login dengan menggunakan akun facebook atau google. 

BACA JUGA:Ayo Klaim Sekarang! Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Langsung Cair, Begini Caranya

Dengan demikian, pengguna secara otomatis akan langsung terdaftar di aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut. Langkah selanjutnya, pengguna harus membereskan misi yang ada di aplikasi tersebut. 

Misi pertama, pengguna masukkan kode undangan yang telah dibagikan oleh admin Youtube @Naufal354.Comp. Dengan memasukkan kode undangan ini, pengguna akan langsung mendapatkan 30.000 koin pertama. 

Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna juga bisa melakukan check-in harian. Untuk poin check-in, setiap hari tentunya akan berbeda-beda. Namun, dengan check-in harian, pengguna akan bisa mendapatkan koin hingga 120.000.

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan pundi-pundi uang, pengguna harus membaca novel yang ada di aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut. Cukup dengan men-scroll hingga halaman novel yang tersedia habis. 

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Cuma Login 2 Detik Dibayar Saldo DANA Rp250.000, Terbukti 100 Persen Membayar

Semakin lama pengguna membaca novel yang ada, maka pengguna akan mendapatkan banyak pundi-pundi koin. Setelah koin-koin terkumpul dengan banyak, maka pengguna bisa langsung menukarkannya menjadi saldo DANA. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: