Rezeki Nomplok! Cuma Login 2 Detik Dibayar Saldo DANA Rp250.000, Terbukti 100 Persen Membayar

Rezeki Nomplok! Cuma Login 2 Detik Dibayar Saldo DANA Rp250.000, Terbukti 100 Persen Membayar

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini telah terbukti membayarkan uang kepada adminnya sebesar Rp250.000.--

SUMEKS.CO - Sungguh luar biasa event yang diselenggarakan oleh aplikasi penghasil saldo DANA gratis satu ini. Pasalnya, hanya dalam waktu dua detik saja pengguna bisa mendapatkan uang Rp250.000.

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 30 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini telah terbukti membayarkan uang kepada adminnya sebesar Rp250.000.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis sebesar Rp 250.000 yang dimaksud adalah Novelah - Cerita & Baca Plus. Setelah menginstal aplikasi ini, pengguna login dengan menggunakan akun facebook atau google. 

Dengan demikian, pengguna secara otomatis akan langsung terdaftar di aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut. Langkah selanjutnya, pengguna harus membereskan misi yang ada di aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Hanya Hitungan Menit, Saldo DANA Gratis Rp200.000 Bisa Kamu Dapatkan Sekarang Juga!

Misi pertama, pengguna masukkan kode undangan yang telah dibagikan oleh admin Youtube @Naufal354.Comp. Dengan memasukkan kode undangan ini, pengguna akan langsung mendapatkan 30.000 koin pertama. 

Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna juga bisa melakukan check-in harian. Untuk poin check-in, setiap hari tentunya akan berbeda-beda. Namun, dengan check-in harian, pengguna akan bisa mendapatkan koin hingga 120.000.

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan pundi-pundi uang, pengguna harus membaca novel yang ada di aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut. Cukup dengan men-scroll hingga halaman novel yang tersedia habis. 

Semakin lama pengguna membaca novel yang ada, maka pengguna akan mendapatkan banyak pundi-pundi koin. Setelah koin-koin terkumpul dengan banyak, maka pengguna bisa langsung menukarkannya menjadi saldo DANA.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Sementara itu, sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dipastikan bukan kaleng-kaleng, baru saja diluncurkan. Karena, hanya dengan mengaktifkan wifi saja bisa mendapatkan saldo sebesar Rp 1.600.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 30 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini hanya meminta para penggunanya untuk mengaktifkan wifi, serta menyelesaikan misi-misi yang ada diaplikasi tersebut.

Berdasarkan narasi yang ada di tayangan Youtube tersebut, admin menyebutkan bahwa aplikasi ini telah terbukti membayarkan sebesar Rp 1.600.000 kepada admin Youtube tersebut. 

Menurut tayangan Youtube ini, aplikasi penghasil saldo DANA ini merupakan aplikasi terlegit dan terbukti membayarkan kepada penggunanya. Penghasilan tambahan ini tentunya sangat membantu para pengguna game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: