Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo Lanjutkan Road Show di Kecamatan Kertapati Palembang

Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo Lanjutkan Road Show di Kecamatan Kertapati Palembang

Road show Sosialisasi Program Bacagub Sumsel Heri Amalindo di Kecamatan Kertapati, Rabu 30 Agustus 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo PALEMBANG Firdaus Hasbullah SH melanjutkan road show Sosialisasi Program Bacagub Sumsel Heri Amalindo di Kecamatan Kertapati, PALEMBANG Rabu 30 Agustus 2023.

Sebelumnya, road show yang bekerjasama dengan jaringan Laskar Ampera Sriwijaya itu sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa Kecamatan di Palembang seperti Kecamatan Seberang Ulu I, Seberang Ulu II, Kecamatan Gandus, dan Kecamatan Ilir Barat II.

Ketua Rumah Bersama Firdaus Hasbullah SH menjelaskan, silaturahmi dengan jaringan Relawan Laskar Ampera Sriwijaya bertujuan untuk menyosialisasikan sosok dan prestasi Heri Amalindo yang saat ini menjabat sebagai Bupati PALI.

“Pak Heri Amalindo sudah sukses melaksanakan program sekolah gratis, seragam sekolah gratis dan berobat gratis di Kabupaten PALI, dan program yang baik itu akan diterapkan di Sumatera Selatan, jika beliau diberikan kesempatan menjabat sebagai Gubernur Sumsel 2024-2029,” katanya.

BACA JUGA:Hadiri Haul ke-23 KH Ahmad Malik Tadjuddin, Bacagub Heri Amalindo Ajak Teladani Semangat Para Ulama

Heri Amalindo juga, kata dia, memberikan beasiswa kepada mahasiswa untuk kuliah di perguruan tinggi, dimana sampai hari ini sudah memiliki keahian desain grafis, seni batik, seni teater, fotografi dan mereka semua ingin mengabdi di Kabupaten PALI.

“Malah khusus untuk penerima beasiswa di ISI Surakarta. Insyaallah dalam waktu dekat Dinas Pendidikan PALI akan mengadakan gelar karya bagi adik-adik mahasiswa ISI ini yang langsung di-launching oleh Pak Bupati Heri Amalindo,” katanya.

Firdaus Hasbullah menambahkan, banyak program Alex Noerdin dahulu yang tidak dilanjutkan karena pemimpin saat ini malu mengakui prestasi pemimpin sebelumnya.

Namun, hal itu berbalik jika Heri Amalindo menjadi gubernur, karena akan melanjutkan sekaligus meningkatkan program-program yang baik dari pemimpin sebelumnya.

BACA JUGA:Heri Amalindo Disebut Sebagai Pendekar Pembangunan Kabupaten PALI yang Berbudi Pekerti Luhur

“Keberlanjutan dalam Pembangunan itu sangat penting, sehingga program-program Pembangunan di Sumsel memberikan dampak nyata bagi masyarakat. Salah satu contohnya sekolah dan berobat gratis, mengapa tidak dilakukan oleh pemimpin saat ini? Padahal itu sangat membantu masyarakat, apalagi masuk sekolah saat ini biayanyanya sangat mahal,” jelasnya.

Kemudian, tambah dia, Heri Amalindo akan melakukan revitalisasi pengelolaan (Light Rail Transit) sebagai solusi untuk mengatasi kemacetan di Palembang, sekaligus menjadi transportasi publik.

“Jika ada aturan yang jelas dan tegas, maka LRT harus menjadi sarana transportasi sehingga bisa mengurangi kemacetan di Kota Palembang,” jelasnya.

Selain itu, Heri Amalindo akan melakukan revitalisasi pengelolaan kawasan Jakabaring Sport City (JSC) sehingga bisa memberikan keuntungan kepada daerah, dan menjadi pusat olahraga yang benar-benar dikelola dengan manajemen yang transparan dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: