Segera Hadir di Indonesia, Suzuki Let 110 Memiliki Tampilan Serupa Honda BaAT Tapi Lebih Irit

 Segera Hadir di Indonesia, Suzuki Let 110 Memiliki Tampilan Serupa Honda BaAT Tapi Lebih Irit

Suzuki Let 110, yang segera hadir di Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Segera hadir di Indonesia, motor matic terbaru Suzuki Let 110, yang memiliki tampilan serupa dengan Honda BeAT. 

Meskipun mirip, namun Suzuki Let 110 memiliki sejumlah kelebihan. Mulai dari ukurannya yang lebih imut hingga konsumsi bahan bakarnya yang tergolong irit.

Motor matic terbaru Suzuki ini diproduksi di Jinan Qingqi, China. Tampil dengan lampu besar di bagian kepala, sementara sepasang sain berada agak ke bawah dan membentuk pola V.

Suzuki Let 110 terlihat agak lebih lebar di bagian tengah hingga belakang, kemudian pada pijakan kakinya dirancang cukup lega. Motor matic ini memang  dirancang layaknya kendaraan harian pada umumnya.

BACA JUGA:Bersaing dengan Honda BeAT 150, Suzuki Nex Il Tampil Keren Cuma Rp19 Jutaan

Menurut berbagai sumber, Suzuki Let 110 siap meluncur dari China dan dijual di sejumlah negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 

Perbedaan motor matic  Suzuki  ini dari Honda BeAT hanya terletak di bagian warna, stripping dan detail kecil lain di area bodi.

Hadir sebagai motor entry level atau pemula, Suzuki Let 110 tidak menawarkan suatu yang spesial di bagian fitur, sama seperti motor matic umumnya yang telah hadir di tanah air. 

Motor Suzuki ini belom dilengkapi fitur keamanan smart key atau engine immobilizer.  

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik TVS X Punya Berbagai Fitur Mewah, Harga Murah Tidak Bikin Polusi

Bahkan kendaraan ini masih menggunakan lampu halogen dan kunci konvensional. Namun, untungnya pabrikan telah membekalinya dengan port USB untuk mengisi daya ponsel.

Pada segi keamanan, Suzuki Let 110 juga tidak terlalu spesial. Motor ini belum dilengkapi teknologi pengereman yang mutakhir seperti Antilock Breaking Syatem (ABS), apalagi Combi Brake System (CBS).

Suzuki Let 110 menggunakan mesin 112,8 cc bersilinder tunggal dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). 

Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga 6.5 daya kuda pada 7.500 rpm pada 9Nm tenaga maksimal 6.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: