Nggak Pake Lama! Cuma Main 11 Menit Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Tarik Rp 100.000

Nggak Pake Lama! Cuma Main 11 Menit Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Tarik Rp 100.000

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang satu ini memang sangat luar biasa. Karena, hanya dengan login penggunanya bisa langsung tarik Rp100.000. --

BACA JUGA:No Hoax! Cuma Instal dan Main Game, Pengguna Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Jutaan Rupiah

Menurut narasi yang ada di video tersebut, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini merupakan yang terbaik. Lantaran, hanya dengan hitungan detik dana langsung dicairkan. 

Di aplikasi ini, pengguna hanya diminta untuk mengerjakan misi. Tak perlu pusing dan memerlukan tenaga, pengguna hanya rebahan saja saldo DANA akan mengalir dengan cepat. 

"Jadi, bangun-bangun kita bisa langsung withdraw di aplikasi ini," ujar admin. 

Nama aplikasi penghasil saldo DANA tersebut adalah mReward - Game and Earn Money. Permainan ini merupakan sslah satu game yang sudah viral dimainkan oleh pengguna. 

BACA JUGA:Ambil Sekarang Juga, Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Langsung dari Google

Setelah menginstal aplikasi game ini, pengguna akan diarahkan ke fitur mendaftar akun. Bagi pengguna bisa menggunakan akun google untuk mendaftar akun game ini. 

Dan bagi yang baru pertama kali mendaftar akun di aplikasi mReward - Game and Earn Money ini, akan mendapatkan 499 koin. Setelah mendaftar akun, pengguna tinggal bermain game saja. 

Selain itu, pengguna juga harus membereskan misi yang ada di aplikasi game tersebut. Menurut narasi di video tersebut, game ini sudah terbukti membayarkan hadiah yang diperoleh penggunanya. 

"Ini game mantap banget, karena sudah terbukti membayar," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Baru Rilis, Main Game Anak SD Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp217.500 Setip Hari

Sebelum bermain game, pengguna juga diminta untuk menjawab survey yang ada di aplikasi tersebut. Selama 23 menit mengerjakan survey, pengguna akan mendapatkan 1.760 koin. 

Kalau 19 menit akan mendapatkan 2.912 koin, 16 menit mendapatkan 6.880 koin, dan 15 menit sebesar 9.600 koin. 

Di aplikasi ini, banyak sekali game yang bisa dimainkan oleh pengguna. Dan seluruh game tersebut, telah terbukti memberikan rewardnya kepada pengguna. 

Pengguna juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk kode undangan, bisa dibagikan ke media sosial masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: