Baru Rilis, Main Game Anak SD Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp217.500 Setip Hari

Baru Rilis, Main Game Anak SD Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp217.500 Setip Hari

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru pengguna hanya rebahan dan bisa dapatkan dana sebesar Rp 217.500 per harinya.--

SUMEKS.CO - Aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru, baru saja dirilis kemarin sore. Lewat aplikasi ini, pengguna hanya rebahan dan bisa dapatkan dana sebesar Rp 217.500 per harinya.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 28 Agustus 2023, game penghasil saldo DANA sebesar Rp 217.500 tersebut memang belum viral. Lantaran, game ini baru saja dirilis. 

Menurut narasi yang ada di tayangan tersebut, game penghasil saldo DANA gratis yang satu ini sudah terbukti membayarkan kepada pengguna DANA. Tentunya setelah bermain game di aplikasi yang dimaksud. 

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Gems and Blocks. Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis ini bisa didapatkan di playstore maupun IOS. Pengguna bisa langsung menginstal game ini. 

BACA JUGA:Rahasia Terbongkar, Buruan Coba Triknya dan Klaim Saldo DANA Gratis Hingga Rp900 Ribu Perhari

Setelah itu, pengguna akan diarahkan untuk mengisi data yang terdapat di layar handphone. Pengguna bisa melakukan lucky draw terlebih dahulu sebanyak enam kali. 

Melalui aplikasi ini, pengguna harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin-koin yang didapatkan bisa ditukarkan dengan saldo DANA gratis nantinya. 

Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna bisa mengerjakan misi yang terdapat di game penghasil saldo DANA gratis tersebut. Pengguna juga diminta untuk mengerjakan seluruh fitur yang ada di aplikasi tersebut. 

Sementara itu, aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru, juga baru saja dirilis di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan event berhadiah saldo DANA gratis sebesar Rp 210.000 setiap harinya. 

BACA JUGA:Melangkah Tanpa Uang Tunai, Revolusi DANA Era Uang Digital, CARA Isi Saldo DANA Mudah di Alfamart

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 28 Agustus 2023, aplikasi ini hanya meminta pengguna supaya mengerjakan tiga misi saja untuk mendapatkan saldo DANA mulai dari puluhan ribu hingga jutaan Rupiah. 

Langkah pertama yang bisa dilakukan pengguna untuk mendapatkan uang secara gratis, yakni, menginstal aplikasi NuriCashBack lewat Playstore. Setelah dibuka, pengguna langsung mendaftar di aplikasi tersebut. 

Ketika mendaftar, pengguna harus menggunakan nomor whatsapp yang aktif. Karena, akan ada kode OTP yang akan terkirim melalui nomor whatsapp pengguna. 

Setelah memasukkan kode OTP, pengguna akan diminta memasukkan kode referral. Apabila pengguna memasukkan kode referral di akun tersebut, maka akan mendapatkan dana Rp 5.000 untuk pertama kalinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: