New Suzuki Celerio 2023 Tidak Cuma Irit Bahan Bakar, Ini Keunggulan Lainnya

New Suzuki Celerio 2023 Tidak Cuma Irit Bahan Bakar, Ini Keunggulan Lainnya

Mobil New Suzuki Celerio 2023 yang terkenal irit bahan bakar.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Cocok Jadi Mobil Keluarga Sampai Taksi Online, Ini Hal Wajib Banget Diketahui

New Suzuki Celerio 2023 menghadirkan velg ban berukuran kecil berbahan alloy R 14 inci dengan ukuran 165/65.

Demi menunjang kenyamanan, New Suzuki Celerio 2023 dilengkapi  fitur keamananan dengan Anti-lock Brake System (ABS) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) pada bagian pengereman. Sehingga pengendara tidak mudah tergelincir jika ngrem secara mendadak.

Tidak kalah pada ekteriornya, mobil ini juga memberikan interior yang memukau, New Suzuki Celerio 2023 menghadirkan kabin yang didesain untuk melebar sehingga penumpang dan pengendara merasa lebih lapang saat berada di dalamnya.

Agar selama perjalanan tetap nyaman, pada bagian stang kemudi telah dibekali berbahan faux leather kulit jeruk warna hitam memberikan kenyamanan saat berkendara dan memberikan kesan mewah didalamnya.

BACA JUGA:MANTAP! New Suzuki Celerio 2023 Dapat Menjadi Solusi Mahalnya Bahan Bakar, Mamud Wajib Miliki

Selain itu, Suzuki Celerui dibekali fitur kenyaman seperti mediaplay 6,1 inci touchscreen dan juga dilengkapi dengan Bluetooth, AC (Air conditioner), smart key, dan engine immobilizer.

Agar memberikan keragaman, New Suzuki Celerio 2023 menawarkan pilihan warna yang banyak, yakni silver metallic, black doff, dan white peartl.

Dengan menawarkan eksterior dan interior yang mewah dan  glamor New Suzuki Celerio 2023 dibandrol dengan harga cukup rendah yakni hanya Rp 97 jutaan saja. Jelas sangat murah bukan.

New Suzuki Celerio 2023 ini sangat cocok banget buat kalian yang membutuhkan mobil yang hemat bahan bakar, mesin tangguh, hingga ekterior dan interior yang mewah.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Memiliki Berbagai Keunggulan, Tampilan yang Aerodinamis hingga Top Speed 140 Km

Dapat dikatakan mobil ini bisa menjadi pilihan yang tempat untuk aktivitas sehari-hari karena  kenyamannya dan efisiensinya yang oke.

Pada New Suzuki Celerio 2023 juga udah mengalami penyegaran ditampilan eksterior dan interiornya, serta penambahan fitur terbaru yang bikin mobil ini tidak kalah dengan mobil keluaran terbaru.

Yuk, jangan ragu lagi buat pilih mobil ini sebagai teman setia kalian dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang seru dan efisien!.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: