30 Menit dari Palembang, Nikmati Sensasi Ngopi Aesthetic Dalam Hutan

30 Menit dari Palembang, Nikmati Sensasi Ngopi Aesthetic Dalam Hutan

Coffee Shop Omah Bingen yang berlokasi di Desa Timbangan, Indralaya, sekitar 30 menit dari Kota Palembang.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Pilihan Cafe atau Coffee Shop di Palembang, Apa Bedanya?

Ternyata bukan hanya tempat yang terkonsep melainkan menu makanan dan minuman juga disuguhkan dengan alat makan dan segala perabot yang mengingatkan pengunjung dengan vibes rumah nenek.

Berbagai varian minuman juga dijual disini. Diantaranya Moccacino, Cappucino, Kopi susu aren, Mtacha coffee, Hazelnut latte, Caramel latte, Coffee latte, Kopi lemon, Americano, Sanger dan Espresso.

Selain itu Omah Bingen juga menyediakan kopi manual brew seperti kopi tubruk dan vietnam drip.

Lalu ada juga berbagai varian teh mulai dari teh baginda, teh sultan, sereja merah, teh apel hijau, teh tubruk, milk tea, lemontea dan juga berbagai jenis kombucha yakni kombucha kopi, strawberry dan apel hijau.

BACA JUGA:Sumber Makmur of The Wall, Coffee Shop Unik di Palembang

Tak hanya minuman saja, Omah Bingen ini juga menyediakan berbagai makanan ringan yang akan membuat pengunjung bernostalgia diantaranya beberapa olahan ketan, singkong dan pisang.

Menu makanannya terdiri dari Gabin tape, Singkong keju, Singkong omah, Pisang goreng, Pisang coklat, Jamur crispy, Mie tumis dan Indomie.

Nah untuk menu spesial yang ada disini salah satunya adalah ketan susu yang mana memiliki berbagai varian rasa yakni ketan susu keju, oreo dan juga abon yang wajib dicoba kalo datang kesini.

Untuk harga makanan dan minuman yang disediakan di omah bingen juga termasuk affordable dan tidak sampai membuat kantong bolong yakni mulai dari 10 ribuan saja.

BACA JUGA:Objek Wisata di Kota Prabumulih Ini Wajib Dikunjungi


Suasana tempo dulu yang disajikan Omah Bingen.--dok : sumeks.co

Omah bingen ini buka setiap hari kecuali hari Kamis dari jam 16.00- 22.00 WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu buka lebih cepat yaitu pukul 10.00-16.00 WIB.

Untuk lokasi tepatnya berada di Lorong AMD LK V di Desa Timbangan, Kecamatan Indralaya, belakang kantor BPS Indralaya.

BACA JUGA:Camping Asik Sambil Menikmati Asrinya Desa Wisata Burai, Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: