30 Menit dari Palembang, Nikmati Sensasi Ngopi Aesthetic Dalam Hutan

30 Menit dari Palembang, Nikmati Sensasi Ngopi Aesthetic Dalam Hutan

Coffee Shop Omah Bingen yang berlokasi di Desa Timbangan, Indralaya, sekitar 30 menit dari Kota Palembang.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Coffee shop saat ini memang menjadi tempat yang diburu anak muda, terutama yang memiliki  konsep menarik dan  instagramable.

Selain konsep minimalis, banyak juga tempat ngopi yang menyuguhkan konsep jadul dengan furniture dan bangunan yang didesain vintage era 90an.

Zaman sekarang tren coffee shop seringkali dijadikan salah satu alternatif tempat berkumpul anak-anak muda yang sekedar untuk mengobrol dan bersantai, mengerjakan tugas ataupun bekerja.

Nah berbeda dari yang lain, salah satu coffee shop ini memberikan konsep tak biasa yang sekaligus menarik perhatian penikmat kopi dan pemburu kuliner.

BACA JUGA:Sajikan View yang Indah dan Nyaman, Ini 5 Coffee Shop di Palembang yang Wajib Dikunjungi

Coffee shop satu ini bernama Omah Bingen yang lokasinya sedikit jauh dari Kota Palembang. Yakni memakan waktu kurang lebih 30 menit perjalanan, namun dijamin tidak akan menyesal datang kesini.

Omah Bingen didesain sedemikian rupa, bernuansa jadul dengan satu rumah kayu dalam hutan.

Jauh dari hiruk pikuknya kota dengan suasana hening di hutan membuat pengunjung dapat menikmati ketenangan.

Pondok-pondok teduh dengan pohon yang rindang ditambah berbagai perlengkapan dan hiasan jadul menambah suasana semakin nyaman dan bikin betah.

BACA JUGA:Coffee Shop Nyaman dan Unik di Palembang, Pengunjung Bisa Main Catur atau Gaple

Omah Bingen ini termasuk salah satu destinasi coffee shop hidden gem. Dimana untuk datang kesini memang membutuhkan effort yang lumayan karena agak masuk ke dalam hutan.

Omah Bingen menyulap dapur yang sederhana dengan menciptakan rasa yang istimewa.

Vibes yang akan didapatkan di Omah Bingen ini membuat pengunjung merasa berada di zaman belum ada teknologi atau zaman yang belum gencar dengan lampu LED dan rangka baja.

Nah jika sudah sampai di coffee shop ini juga disarankan untuk tidak bermain smartphone agar lebih dapat suasana mengenang masa dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: