Tertunduk Lemas, Tutup Mulut Pakai Masker, Selebgram Oklin Fhia Ngaku Khilaf Sudah Jilat Es Krim

Tertunduk Lemas, Tutup Mulut Pakai Masker, Selebgram Oklin Fhia Ngaku Khilaf Sudah Jilat Es Krim

Selebgram Oklin Fhia memberikan keterangan usai diperiksa di Polres Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023.--net

SUMEKS.CO – Selebgram Oklin Fhia, tertunduk lemas dengan mulut ditutup masker muncul ke media setelah konten video jilat es krimnya, menuai kecaman. 

Oklin Fhia dengan suara rendah menyampaikan pengakuan serta  permintaan maaf atas kontennya yang dinilai banyak warga nete tidak senonoh tersebut. 

Oklin Fhia sudah diperiksa sebagai saksi terlapor pihak berwajib. Dalam kasus ini pelapor adalah Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) atas kontennya yang dianggap sudah melanggar asusila.

Selebgram tersebut menyampaikan beberapa poin pengakuan ke media setelah pemerikasaaan oleh polisi yang menggalinya. 

BACA JUGA:Gara-Gara Bagikan Video Menjilat Es Krim, Tiktoker Oklin Fia Menuai Hujatan Warganet

Dalam pemeriksaan tersebut Polisi menggali apa tujuan dari selebgram Oklin Fhia membuat konten yang dinilai sangat vulgar tersebut.

“Assalamualaikum wr wb, segala puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, atas berkah dan rahmat-Nya, saya masih diberi kekuatan dan kesempatan untuk dapat bertemu dengan masyarakat luas, untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung,” kata Oklin saat berada di Polres Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Dikutip dari berbagai sumber, dalam pengakuan yang disampaikannya tersebut dirinya mengakui kesalahan yang sudah diperbuatnya dan beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat yang melihat kontennya tersebut.

“Hari ini, saya akhirnya mencoba memberanikan diri untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat,” lanjut Oklin.

BACA JUGA:Abidzar Al Ghifari Ngamuk di Medsos, Minta Usut Konten Video Jilat Es Krim Tiktoker Oklin Fia

Keterangannya sebagai seorang umat muslim lanjut Oklin dirinya mengaku khilaf bahkan tidak bermaksud melecehkan agama dengan konten vulgarnya yang mendapat kecaman dari para netizen.

"Sebagai seorang muslimah, dari lubuk hati saya yang paling dalam, tidak ada sedikit pun untuk merendahkan atau melecehkan agama Islam," lanjutnya.

Dikeluarganya sendiri Oklin menyampaikan bahwa dirinya sedari kecil sudah diajarkan oleh orangtuanya tentang agama dan juga saat remaja sudah menutup auratnya.

“Sejak kecil orangtua saya juga telah mengajarkan tentang agama Islam dan dibiasakan untuk menutup aurat sejak saya masih remaja,” ungkap Oklin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: