Ngonten Sekali, Gaji Sejuta? Micro Influencer Gen Z Kini Jadi Incaran Brand!

Ngonten Sekali, Gaji Sejuta? Micro Influencer Gen Z Kini Jadi Incaran Brand!--
SUMEKS.CO - Mau ngonten sekali, dapat gaji sejuta? Peluang terbuka lebar bagi Gen Z loh.
Pasalnya sekarang brand-brand besar lebih mengincar micro influenser. Alih-alih fokus ke influenser dengan jutaan followers.
Ada perubahan strategi pemasaran yang signifikan.
Justru, kini micro influencer dengan 1.000 10.000 pengikut di Instagram dan TikTok menjadi primadona.
BACA JUGA:Diet Defisit Kalori: Cara Simpel Gen Z Pangkas Lemak Tanpa Sengsara
BACA JUGA:Samsung A56 atau Vivo V50? Cek Perbandingan Lengkap Dua Ponsel Flagship Ini!
Brand-brand lokal hingga internasional melihat efektivitas yang lebih tinggi pada engagement yang dibangun oleh micro influencer, terutama dari kalangan Gen Z.
Bukan hanya karena biaya endorse yang lebih terjangkau.
Tetapi juga karena tingkat kepercayaan audiens terhadap konten mereka lebih tinggi.
Fenomena ini mengubah peta peluang cuan di dunia media sosial: satu konten pendek kini bisa mendatangkan penghasilan hingga ratusan ribu rupiah dalam sekali tayang.
BACA JUGA:Instaperfect Private Lifestyle Session Palembang
BACA JUGA:Diet Defisit Kalori: Cara Simpel Gen Z Pangkas Lemak Tanpa Sengsara
Micro influencer Gen Z dikenal punya pendekatan yang lebih organik dalam menyampaikan pesan promosi.
Konten yang dibuat sering kali terasa seperti review jujur, tips harian, atau pengalaman pribadi yang relate dengan keseharian audiens.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: