Film Horor Talk to Me Tayang Di Bioskop, Namun Dilarang Di Kuwait, Berikut Sinopsisnya

  Film Horor Talk to Me Tayang Di Bioskop, Namun Dilarang Di Kuwait, Berikut Sinopsisnya

Talk to Me termasuk salah satu film yang sudah banyak ditunggu karena dianggap punya adegan post credit yang sama dengan sekuelnya.--

SUMEKS.CO – Penikmat film horor sudah dapat menonton Film Talk to Me, yang bergenre horor di bioskop seluruh Indonesia

Talk to Me termasuk salah satu film yang sudah banyak ditunggu karena dianggap punya adegan post credit yang sama dengan sekuelnya.

Namun, mungkin dianggap terlalu menyeramkan film ini iformasinya dilarang tayang di Negara Kuwait

Film horor  ini diproduksi oleh film independen Amerika A24 dan menjadi perbincangan karena kisahnya yang dianggap menyeramkan.

BACA JUGA: Dijamin Seru! Sekuel Film The Hungers Games Come Back, Tayang di Bioskop

Sementara itu sutradara film ini Danny dan Michael Philippou, mendapatkan banyak pujian saat dirilis perdana di Sundance Film Festival.

Film ini sudah dinantikan oleh penikmat film horor yang sudah terdistrik dengan film sekuelnya yaitu Everything Everwhere All at Once (2022) dan Midsommar (2019).

Khabar tentang pelarangan tayang film ini di Kuwait, bulan karena terlalu menyeramkan, namun karena dalam Film Talk to Me ini ada aktor transgender Zoe Tarakes, yang diberitakan media beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui bahwa Negeri Kuwait memang dikenal sangat ketat dalam hal sensor. 

BACA JUGA:4 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Nomor 1 Penuh Teka Teki

Tak sampai situ saja bahkan film-film besar lainnya juga sempat dilarang tayang seperti film Spider-Man: Across the Spider-Verse, Thor: Love and Thunder hingga Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Untuk informasi bahwa sebelum tayang di Indonesia, film horor ini sudah rilis terlebih dahulu di Australia pada bulan Juli 2023 lalu.

Dalam penayangan di Australia, dinilai banyak mendapat respon positif dari kritikus juga penonton umum karena alur yang dikemas dengan sangat apik.

Film Talk to Me ini menceritakan tentang perempuan bernama Mia, yang sudah kehilangan sosok ibunya yang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: