Beradu Akting dengan Istri di Film Galaksi, Bryan Domani Akui Kesulitan Mendalami Peran

Beradu Akting dengan Istri di Film Galaksi, Bryan Domani Akui Kesulitan Mendalami Peran

Bryan Domani dan Mawar De Jongh --net

SUMEKS.CO - Pasangan selebriti Bryan Domani dan Mawar De Jongh dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam Film Galaksi

Keduanya berperan sebagai pasangan remaja SMA, yang sedang dimabuk asmara. Meskipun bukan pertama kali, namun Bryan Domani mengaku kesulitan mendalami peran. 

“Kesulitan sering kerja bareng atau dipasangkan dengan orang yang sama adalah membedakan akting dengan di film sebelumnya,” kata Bryan, seperti ramai diberitakan media. 

Aktor 23 tahun tersebut mengatakan merasakan kesusahan dengan karakter yang dimainkan sebelumnya, sehingga untuk mendalami peran yang baru memang membutuhkan waktu.

BACA JUGA: Anak Motor Wajib Nonton, Bercerita Tentang Geng Motor Film Galaksi Segera Tayang Di Bioskop

Beruntungnya lanjut Bryan, saat syuting Film Galaksi, yang akan tayang di bioskop Indonesia hari ini, 24 Agustus 2023 aktingnya banyak dibantu sutradara  Kuntz Agus, dengan pendalaman yang meyakinkan.

"Untungnya dibantu sama sutradara yang lumayan detail arahan dari sutradara," tambah Bryan Domani.

Diceritakan oleh Bryan Domani, dirinya merasa terbebani dengan peran di Film Galaksi, saat pertama kali menerima tawaran project. Hal itu dikarenakan pasti tingginya ekspektasi pembaca buku Galaksi.

“Karena fans dari novelnya sangat antusias, jadi pas cast reveal dan aku keterima jadi Galaksi aku kayak sudahlah aku terima aja tanggapan orang nanti gimana," tuturnya.

BACA JUGA:Rebel Moon, Film Besutan Zack Snyder Rilis Trailer, Versi Full Tayang Desember 2023

Namun disisi lain, Bryan Domani juga tidak menyalahkan ekspektasi pembaca karena memang pemikiran orang berbeda dan Bryan juga tidak masalah jika perannya nanti banyak tanggapan negatif.

Sementara itu, Mawar De Jongh, juga merasakan tantangan berat saat berperan di film anak remaja SMA tersebut. 

Dimana dirinya merasa harus mendalami pola pikirnya yang berbanding terbalik dengan perannya.

"Pasti ada kesulitannya, kayak Kejora (peran dalam film) dibandingkan dengan cara pandang Mawar sekarang mungkin beda banget," ujar Mawar De Jongh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: