Buka Peluang Kerja Bagi Alumni, Universitas Bina Darma Palembang Buka Job Fair 2023

Buka Peluang Kerja Bagi Alumni, Universitas Bina Darma Palembang Buka Job Fair 2023

Universitas Bina Darma Palembang Buka Job Fair 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang Gelar Job Fair 2023, guna membantu para alumni serta masyarakat umum, yang membutuhkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya masing-masing. 

Sebanyak 20 perusahaan ikut meramaikan gelaran Job Fair yang digelar di Kampus Bochari Rachman 2 UBD Palembang pada 22-23 Agustus 2023. 

Dr Yanti Pasmawati, ST MT Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama mengungkapkan, tujuan digelarnya job fair ini guna membantu para alumni serta masyarakat umum yang membutuhkan pekerjaan.

"Harapannya dapat membantu para alumni serta masyarakat umum yang membutuhkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya masing-masing," bebernya.

BACA JUGA:3 Mahasiswa Inovator Universitas Bina Darma Palembang Masuk Kepengurusan Inti PMWI DPD Sumsel

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Direktorat kerjasama, Karir dan Alumni.

Dalam kegiatan Job Fair tahun ini, diketuai langsung oleh Dr Selvi Athesya Spd Mpd, dengan jumlah pengunjung mencapai 200 orang.

Berbagai perusahaan yang hadir dalam kegiatan job fair diantaranya, Hipmikindo sumsel, H.E.arts, PT RID Group, Aston, Fave, Harper.

Selain itu, Play fm, SOS, PT Rifan financindo, BFI Finance, PT IMS, Detik Sumsel, BANTEX, Bina Darma, dan 5 UMKM binaan Bank BTN

BACA JUGA:TERBARU, Universitas Bina Darma Kenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL pada Indosat Palembang

"Kali ini kita lagi cari orang-orang di balik layar radio, seperti produser atau orang-orang digital, atau yang tertarik di dunia hiburan boleh banget gabung, dan alhamdulillah antusias teman-teman di acara ini baik," ujarnya.

Kepala Unit Karir dan Alumni Edi Supratman, Skom MKom, menambahkan, Job fair ini adalah salah satu kegiatan karir dan alumni yang ada di kota Palembang, khususnya alumni Universitas Bina Darma.

"Job fair ini kegiatan karir di Kota Palembang yang sangat berguna khususnya bagi alumni," tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: