Herman Deru Dianugerahi Penghargaan Wredatama Nugraha Utama, PWRI Berharap Ada Sekolah Lansia

Herman Deru Dianugerahi Penghargaan Wredatama Nugraha Utama, PWRI Berharap Ada Sekolah Lansia

Ketua PB PWRI, Prapto Hadi, MM, M.Sc, menyampaikan piagam Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru, Selasa, 21 Agustus 2023.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Gubernur Sumsel, Herman Deru, dianugerahi Piagam Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama yang diberikan langsung Ketua PB PWRI, Prapto Hadi, MM, MSc.

Penghargaan tersebut diberikan pada peringatan HUT ke 61 PWRI di Istana Gubernur Sumsel Griya Agung, pada Senin 21 Agustus 2023.

Herman Deru, dinilai banyak berjasa dalam kemajuan  Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Sumatera Selatan (Sumsel). 

Menurut Ketua PB PWRI, Prapto Hadi penghargaan ini diberikan kepada Gubernur Sumsel Herman Deru karena jasa-jasanya yang begitu peduli dengan organisasi PWRI Sumsel.  Salah satunya memberikan bantuan mobil ambulance untuk PWRI Sumsel.

BACA JUGA:Herman Deru Mendapat Penghargaan Adhikarya Naraya Pembangunan Pertanian dari Presiden RI

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur atas jasanya kepada PWRI dimana sekaligus hari ini memperingati HUT PWRI ke 61 dan peringatan ini sangat berarti bagi kami semua," kata Prapto Hadi.

Prapto Hadi, berharap nantinya Gubernur Sumsel Herman Deru, untuk dapat membuat sekolah Lansia.

"Sekolah Lansia ini untuk belajar tentang spritual, fisik dan lainnya bahkan kita coba membuat rumah singgah dan pensantren Lansia," harapnya.

Prapto Hadi juga mengingatkan kepada semua pensiunan agar tetap menjaga kekompakan apalagi sudah mendekati tahun-tahun politik.

BACA JUGA:Herman Deru Beri Apresiasi Penganugerahan Pesona Desa Wisata Sumsel, Ide Brilian Sumeks

"Jumlah pensiunan ini begitu banyak, potensi kita luar biasa dan kita tetap saling menghormati pilihan masing-masing," tukasnya.

Sementara itu Gubernur Herman Deru, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PB PWRI yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.

"Saya mengucapkan terima kasih, penghargaan ini suatu kehormatan bagi saya," kata Herman Deru.

Lebih lanjut Herman Deru yang juga sekaligus merupakan Dewan Penasehat dan Pembina PWRI Sumsel,  menegaskan HUT PWRI  penting dirayakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: