Lomba Panjat 78 Pohon Pinang Sumatera Ekspres Sukses, Gubernur Sumsel Herman Deru: Luar Biasa

Lomba Panjat 78 Pohon Pinang Sumatera Ekspres Sukses, Gubernur Sumsel Herman Deru: Luar Biasa

Lomba panjat pinang 78 pohon yang digelar Sumatera Ekspres, di Kompleks OPI Mall, Jakabaring, Palembang, Minggu, 20 Agustus 2023.-Indra-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lomba panjat pinang 78 pohon yang digelar Harian Sumatera Ekspres, di lapangan Kompleks OPI Mall, Hotel Wyndham, Jakabaring, Palembang, Minggu, 20 Agustus 2023, berlangsung sukses.

Lomba dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, didampingi GM Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah dan sejumlah pimpinan Sumatera Ekspres Group.

"Ini kegiatan di adakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun," kata Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Herman Deru mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait lainnya atas suport dan partisipasinya.

BACA JUGA:Sumatera Ekspres Juara IPMA 9 Kali Berturut-Turut, Kembali Sabet The Best of Sumatera Newspaper


Warga menyaksikan lomba panjat 78 pohon pinang di Kompleks OPI Mall, Jakabaring, Palembang.-Indra-

"Saya mengucapkan selamat khususnya Harian Sumatera Ekspres. Program ini sangat luar biasa untuk masyarakat bisa menjadi tumpah ruah," ujar Herman Deru.

Sementara itu, Sementara itu, GM Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah menambahkan satu pinang ada lima orang peserta berlomba mendapatkan hadiah.


Warga nonton lomba panjat pinang.-Deny-

"Peserta sendiri kebanyakan berasal dari Palembang. Berbagai hadiah menarik dihadirkan, seperti uang tunai dan sepeda serta yang lainnya," ungkap Nurseri Marwah.

BACA JUGA:H Muslimin Dirut Sumatera Ekspres Grup Promosi Gelar Doktor Bersama Istri

Nurseri Marwah berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa bergembira bersama.

"Intinya, saya berharap bisa bergembira bersama dan memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke-78 tahun ini," jelas Nurseri Marwah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: