3 Mahasiswa Inovator Universitas Bina Darma Palembang Masuk Kepengurusan Inti PMWI DPD Sumsel

3 Mahasiswa Inovator Universitas Bina Darma Palembang Masuk Kepengurusan Inti PMWI DPD Sumsel

Pelantikan PMWI (Perhimpunan Mahasiswa Wirausaha Indonesia) DPD Provinsi Sumatera Selatan diselenggarakan pada 15 Agustus 2023 di Aula Putri Kembang Dadar (BPSDM Provinsi Sumatera Selatan).--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Membanggakan. 3 mahasiswa inovator Universitas Bina Darma Palembang masuk pengurus Inti PMWI DPD Sumatera Selatan.

Pelantikan PMWI (Perhimpunan Mahasiswa Wirausaha Indonesia) DPD Provinsi Sumatera Selatan diselenggarakan pada 15 Agustus 2023 di Aula Putri Kembang Dadar (BPSDM Provinsi Sumatera Selatan).

"Ada 3 orang mahasiswa dari Tim Inovator Center yang ditunjuk menjadi Pengurus Inti pada PMWI DPD Provinsi Sumatera Selatan ini, yaitu Fauzan Azhiman, Dinni Febriyanti dan Murobbi Aminillah" jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

Perhimpunan Mahasiswa Wirausaha Indonesia (PMWI) DPD Provinsi Sumatera Selatan ini menaungi Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Ini Pesan Menohok Herry Prass Bagi Pembela Panji Gumilang

"Pengurus Inti dari PMWI DPD Provinsi Sumatera Selatan ini dilantik M. Malik Purnama selaku Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Mahasiswa Wirausaha Indonesia (PMWI)" ujar Fauzan Azhiman selaku Ketua Pelaksana Pelantikan PMWI DPD Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri juga oleh H. Ir. Amiruddin, M.Si. (Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Selatan), Sri Gunarto, M.Pd. (Kasi Kewirausahaan dan Infrastruktur Pemuda DISPORA Sumsel), M.A. Novinal Arman, S.Pi. (Kasi IKN, Sandang dan Pangan Dinas Perindustrian Sumsel), Pramita Martia R (Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan) Pimpinan PTN dan PTS, Komunitas Kewirausahaan Provinsi Sumatera Selatan, Ormawa Provinsi Suamtera Selatan dan Perwakilan Mahasiswa dari PTS dan PTN.

3 orang Mahasiswa Tim Inovator Center yang dibina di bawah Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB) Universitas Bina Darma ini dilantik dengan posisi sebagai berikut:

1. Fauzan Azhiman sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Inkubator Bisnis.

2. Dinni Febriyanti sebagai Kepala Bidang K-UKM.

3. Murobbi Aminillah sebagai Kepala Departemen Pelatihan dan Pengembangan.

BACA JUGA:86 Industri Tahu dan Tempe Dibantu Subsidi Selisih Bayar Kedelai

"Adapun PMWI DPD Provinsi Sumatera Selatan ini bertujuan untuk Mengembangkan Wirausaha Muda dalam Ruang Lingkup Mahasiswa PTN dan PTS yang ada di Provinsi Sumatera Selatan," tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Pembina Inovator Center.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: