Plt Bupati Lepas 101 Peserta Lomba Gerak Jalan Meriahkan Perayaan HUT RI ke-78 di Kabupaten Muara Enim

Plt Bupati Lepas 101 Peserta Lomba Gerak Jalan Meriahkan Perayaan HUT RI ke-78 di Kabupaten Muara Enim

Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah melepas gerak jalan indah tingkat SMA sederajat dan umum dalam rangka memeriahkan HUT RI 17 Agustus.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Masyarakat Kabupaten Muara Enim tumpah ruah memadati jalan jalan yang dilintasi peserta gerak jalan indah. 

Suasana tersebut menggambarkan semangat kebersamaan dan patriotisme masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78.

Partisipasi besar dari masyarakat dan peserta gerak jalan indah menunjukkan rasa cinta dan bangga terhadap negara serta semangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam pergelaran lomba gerak jalan, peserta tampak kompak dan terorganisir dengan baik.

BACA JUGA:Nah Loh! Kasus Ponpes Al Zaytun Indramayu Memasuki Babak Baru, Panji Gumilang Bakal Dijerat Pasal Berlapis

Kehadiran masyarakat yang tumpah ruah di sepanjang jalan-jalan yang dilintasi peserta menunjukkan dukungan dan kebanggaan terhadap acara ini.

Mereka bersorak-bernyanyi, mengibarkan bendera merah putih, dan menghiasi jalan dengan dekorasi yang bernuansa merah putih.

Mereka mengenakan pakaian yang seragam dan menampilkan berbagai variasi gerakan yang indah dan kreatif.

Pesan-pesan nasionalisme, kebhinekaan, dan semangat gotong royong juga terlihat dalam tampilan mereka.

BACA JUGA:Trik Pemasok Sabu Palembang, Pecah 3 Sabu di Jok Motor, Rumah Pribadi dan Orang Tua Guna Lancarkan Aksinya

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kaffah bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah, pada Rabu 16 Agustus 2023 siang, melepas 101 regu Peserta Lomba Gerak Jalan Indah tingkat SMA/SMK/MAN, Instansi dan Umum di halaman Kantor Bupati Muara Enim.

Plt Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah mengapresiasi sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini. 

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan lomba gerak jalan terkhusus kepada DPD KNPI Kabupaten Muara Enim, yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Plt Bupati Kaffah juga mengingatkan kepada seluruh peserta lomba untuk tertib dalam berlalu lintas. Serta kepada seluruh masyarakat khususnya untuk memaknai seluruh rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini sebagai rasa syukur atas telah merdekanya bangsa ini, dengan bersatu untuk Kabupaten Muara Enim yang terdepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: