Kisah Farel Aditya, Tak Diakui Sebagai Adik Angkat Richard Lee Lagi, Terancam Ditagih Hutang Rp40 Juta

Kisah Farel Aditya, Tak Diakui Sebagai Adik Angkat Richard Lee Lagi, Terancam Ditagih Hutang Rp40 Juta

Farel Aditya dikabarkan tengah bermasalah dengan seorang Selebgram asal Palembang sekaligus dokter Lee.--

Dr Richard bahkan memutuskan untuk mengangkat Farel, sebagai adiknya dan akan menyekolahkan dan membiayai neneknya.

BACA JUGA:Farel Blunder ‘Cabut’ Sekolah di Xaverius 1 Palembang Padahal Baru 4 Hari Masuk Kelas dan Merasa Tak Ada Teman

Tak berselang lama, baru-baru ini dr Richard Lee memutuskan untuk tidak lagi menganggap Farel Aditya sebagai adiknya.

Hal ini karena Farel Aditya yang sudah ditanggung biaya sekolahnya memutuskan untuk berhenti sekolah, keputusan tersebut membuat dr Richard kecewa. 

Bahkan beredar kabar bahwa Ia meminta Farel untuk ganti rugi sebesar Rp40 jutaan. Sontak, perseteruan antara dr Richard Lee dan Farel Aditya ramai diperbincangkan netizen Indonesia.

Diketahui dari YouTube dr Richard Lee pada Sabtu 12 Agustus 2023, dokter Richard Lee ungkap bahwa Farel Aditya sudah tidak dianggap olehnya sebagai adik angkat.

BACA JUGA:Farel Aditya Kembali Playing Victim, Tuding Ada Orang Hilangkan Akun TikTok Miliknya, Padahal Hanya Ganti Nama

"Maka di detik ini pada tanggal 11 Agustus saya juga mengumumkan bahwa Farel bukan lagi asik angkat saya dan bukan siapa-siapa lagi, tidak ada hubungan apapun dengan saya dan semua perusahaan saya," ucap dr Richard Lee dalam unggahan Channel Youtubenya.

Namun, niat baiknya dr Richard Lee tidak semulus yang ia kira, Farel malah memutuskan untuk berhenti sekolah. 

Padahal dokter Richard mengaku telah melunasi biaya sekolahnya senilai Rp 16 juta. Tidak hanya itu, ia juga baru memberikan uang saku kepada Farel dan neneknya senilai Rp 5 juta, melunasi semua utangnya, dan memfasilitasi sekolahnya dengan laptop baru, iphone baru, motor, dan kos dengan dilengkapi AC.

Dirinya mengaku sangat kecewa perihal keputusan Farel yang berani berhenti sekolah dan kabur pulang ke Medan. Padahal, Farel sempat membuat konten bersama teman-teman barunya di SMA Xaverius 1 Palembang dengan bahagia.

BACA JUGA:Pria Ini Minta Farel Bertobat Usai Kecewakan Dokter Richard Lee: ‘Agak Lain Kamu, Apa Saja Dijadikan Konten’

Dokter Richard mengungkapkan bahwa ia ingin meluruskan kesalahpahaman dan fitnah yang terjadi di sosial media dengan membawa Farel ke Jakarta sebelum pulang ke Medan. 

Namun, Farel ternyata telah kabur pulang ke Medan dahulu dan tiket pesawat pun hangus.


Farel Aditya blunder ‘cabut’ sekolah di SMA Xaverius 1 Palembang, padahal baru 4 hari masuk kelas dan merasa tak ada teman. foto: @Adisyach/sumeks.co. --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: