Pelantikan dan Pengambilan sumpah Janji Jabatan Pejabat Fungsional, Ini Harapan Bupati Lahat

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Janji Jabatan Pejabat Fungsional, Ini Harapan Bupati Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH di dampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Di sela sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lahat, Cik Ujang SH hadir dan secara resmi melantik dan mengambil sumpah / janji jabatan pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa 6 Juni 2023. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, TBUPP, Seluruh Asisten, Seluruh KA OPD, Seluruh Camat dan tamu sesuai undangan. 

Dalam arahannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, Sebagaimana kita ketahui bersama, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan fungsional tertentu ini merupakan salah satu bagian dari perputaran roda organisasi yang bertujuan untuk pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara. 

"Untuk itu saya berharap saudara sekalian dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dimanapun saudara bertugas. Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan  di Kabupaten Lahat agar semakin bercahaya,"ujarnya.

BACA JUGA:MANTAP, Sriwijaya Dempo Run Kembali Digelar di Pagaralam

Perlu diketahui, Pejabat Fungsional Tertentu yang dilantik pada hari ini berjumlah 119 (seratus sembilan belas orang) terdiri dari Tenaga Kesehatan 113 orang, Tenaga Fungsional Lainnya 6 orang.

Cik Ujang juga berpesan kepada saudara-saudari untuk mengutamakan pelayanan yang ramah, sigap, cepat dan tepat kepada masyarakat.

Jangan sampai saudara-saudari viral di media sosial karena pelayanan yang tidak manusiawi atau tidak beretika.

"Terapkan nilai-nilai berakhlak, kembangkan komunikasi yang positif disetiap lini saat bertugas serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta bangunlah sinergisitas dengan seluruh Unsur Terkait untuk memaksimalkan kinerja yang optimal," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: