New Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Desain Terbaik dari Generasi Sebelumnya

New Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Desain Terbaik dari Generasi Sebelumnya

New Suzuki Celerio 2023 yang tampil lebih sporty.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Siapa yang tidak kepincut dengan New Suzuki Celerio 2023, Tampilan terbarunya memiliki desain sporty dan stylish.

Meski demensi lebih kecil dari generasi sebelumnya, New Suzuki Celerio 2023 dipastikan akan memikat hati pecinta otomotif tanah air.

Ya, New Suzuki Celerio 2023 belum hadir di Indonesia, namun menurut berbagai sumber mobil garapan Suzuki ini diperkirakan akan hadir di akhir tahun 2023.

Bicara tampilan mobil keluaran terbaru Suzuki ini memang tidak ada habisnya. Mobil ini memberikan banyak perubahan dari segi desain dan bodi.

BACA JUGA:Suzuki Celerio Hanya Dibandrol Rp 97 juta, Menjadi Hatchback Terbaik di Tanah Air

Tampilan desain diperjelas dengan banyaknya tambahan lekukan garis horizontal sehingga tampilannya sedap di pandang dan menambah aerodinamis saat berkendara.

Pada bodi depan terdapat tambahan grill saringan udara menjadi lebih besar bewarna hitam, saat tampak depan mobil ini jadi lebih sangar jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara pada bagian belakang terdapat tambahan knalpot dua sisi dan bumper hitam. Selain itu terdapat juga aksesoris defogger sehingga mempercantik tampilkan.

Tidak hanya desain, New Suzuki Celerio 2023 juga menawarkan spesifikasi mesin yang tidak dapat di anggap remeh. 

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kepincut Banyak Orang, Berikut Keunggulan Eksterior dan Interiornya

Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga dari New Suzuki Celerio 2023? Simak ulasan di bawah ini.

Biacara harga New Suzuki Celerio 2023 menurut berbagai sumber dibandrol dengan harga Rp 97 jutaan, dengan model crossover lima kursi penumpang.

Dengan harga kurang dari Rp 100 mobil yang bersaing di segmen hatback ini di jual dengan super murah, melihat kompetitor lainnya seperti Honda Brio, Honda Jazz, dan Toyota Ayla semuanya dibandrol lebih dari Rp 100 jutaan.

Meski harga murah bukan berarti spesifikasi mesin Celerio murahan ya.  New Suzuki Celerio 2023 menggunakan mesin K10B 1.0 liter 3 silinder memberikan tenaga hingga 988 cc dengan tenaga torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: