Diduga Akibat Dupa Sesajen, Rumah di Desa Srijaya Makmur Terbakar

Diduga Akibat Dupa Sesajen, Rumah di Desa Srijaya Makmur Terbakar

Rumah yang hangus terbakar diduga akibat dupa sesajen yang diletakkan di samping rumah. Foto: zul/sumeks.co --

BACA JUGA:Lupa Matikan Kompor, Rumah Ketua RT di Kedondong Raye Banyuasin Hangus Terbakar

Namun si jago merah nampak lebih perkasa, sehingga perlawanan warga menggunakan peralatan sederhana tidak mampu mengimbangi sambaran api.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kapolsek Nibung AKP Yundri dan Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto mengkonfirmasi, tidak ada korban jiwa akibat pristiwa itu.

Pihaknya mencatat, sejunlah kerugian korban akibat kebakaran tersebut di antaranya, rumah semi permanen ukuran 8 x 4 meter rata dengan tanah, kerugian mencapai Rp150 juta.

Ada uang tunai Rp15 juta hasil kebun, dokumen penting ikut terbakar, Satu kendaraan bermotor jenis honda supra, pakaian dan seluruh peralatan dapur maupun kebun semua ikut terbakar.

BACA JUGA:Ajaib Rumah Sendirian Tidak Terbakar Meski Sekeliling Hangus di Tarakan, Pipa Air Minum PDAM pun Masih Hidup

Kapolres Muratara mengimbau agar masyarakat, untuk dapat meningkatkan kewaspadaan saat menghidupkan Dupa di rumahnya yang ditinggal pergi.

"Anggota sudah memasang garis polisi di lokasi kebakaran. Dan akan membatu korban untuk mengurus beragam surat surat administrasi yang terbakar," katanya.

Pihaknya juga mengimbau, agar warga bersatu dalam membantu korban. 

"Masyarakat harus bersatu memberikan motivasi maupun bantuan lainnya, kepada korban dalam menghadapi cobaan kebakaran ini," tutup Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani.(zul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: