XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN

XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN

XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN--

BACA JUGA:Netizen Berang Serang Pelatih dan PBVI, Gara-gara Tim Voli Putri Kalah dari Vietnam, Lawan Thailand Sore Ini

Wet Mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors. Mode berkendara itu mengandalkan sistem kontrol terintegrasi yang mencakup Mesin, transmisi CVT, Active Stability Control, Traction Control, dan Electric Power Steering.

Dengan kelengkapan mode berkendara itu, XForce menyediakan pengalaman mengemudi yang nyaman dan aman di berbagai jenis kondisi jalan.

Pada XFORCE, MITSUBISHI MOTORS memperkenalkan mode Wet untuk pertama kalinya, yang dikembangkan khusus untuk konsumen yang tinggal di daerah dengan curah hujan tinggi, terutama di negara-negara ASEAN.

Mode ini memberikan handling yang konsisten dan stabil saat melaju lurus, bahkan di jalan yang tergenang air. Nikmati stabilitas saat menikung, bahkan dalam kondisi angin dan hujan ekstrem.

BACA JUGA:Yuk Ikuti dan Saksikan Lomba Panjat 78 Pohon Pinang, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Mitsubishi XForce dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen ASEAN, terlebih Indonesia.

Oleh sebab itu, rancang bangun mobil ini disesuaikan dengan kondisi infrastruktur ASEAN. XForce memiliki radius putar yang terbilang rendah, 5,2 meter.

Memudahkan pengguna untuk bermanuver di jalanan-jalan kecil, khususnya saat harus putar balik atau belok tajam di jalan sempit.

Mitsubishi XForce juga memiliki ground clearance terdepan di kelasnya, yakni 222 mm yang mampu melewati ukuran rata-rata trotoar parkir.

BACA JUGA:Acara Lamaran di Rumah Calon Istri Berhenti, Ternyata Calon Suami Dicari Polisi, Kasusnya Ya Ampun

Dengan ground clearance yang tinggi, mobil dapat menembus banjir di ketinggian tertentu.

Terakhir, mengenai penjualan Xforce, sales target adalah awalnya 10.000 unit hingga akhir tahun ini. Setelah melihat reaksi dari media, kami percaya ada peluang lebih besar untuk meningkatkan target tersebut.

Untuk jadwal produksi ini sudah dimulai pada quarter pertama tahun ini. Pengiriman akan juga dimulai pada kuarter keempat tahun ini.

Target kami saat ini adalah konsumen bisa memesan mobil ini di event ini agar bisa menerima mobilnya pada akhir tahun ini diusahakan sebaik mungkin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: