XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN

XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN

XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Chief Product Specialist Mitsubishi Motors Corporation Masahiro Ito mengatakan pihaknya melakukan serangkaian survei saat proses pengembangan produk XFORCE.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen di ASEAN, termasuk di Indonesia. 

Hasil survei itu menunjukkan pelanggan menyukai gaya eksterior, namun tidak puas dengan kepraktisan dan kenyamanan dari produk-produk compact SUV di ASEAN yang ada di pasaran.

Mitsubishi XFORCE dirancang dengan mempertimbangkan kondisi aktual lingkungan dan jalanan di ASEAN, termasuk Indonesia.

BACA JUGA:Kapolres OKI: Selain Lempengan Berupa Emas Batangan, Temuan Lain Tidak Terbukti alias Hoaks

"Oleh sebab itu, mobil ini diyakini dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen untuk sebuah compact SUV,” ungkap Masahiro disela-sela sesi tanya jawab dengan awak media di GIIAS 2023, Kamis 10 Agustus 2023.

Dia menambahkan, Mitsubishi merancang sebuah compact SUV yang mampu memberikan kesenangan berkendara sekaligus mengakomodasi berbagai kebutuhan mobilitas pengguna.

Mitsubishi XFORCE dikembangkan dengan mengusung tiga pilar utama, yakni Excitement, Comfort, dan Practicality.

Diwaktu yang bersamaan, Program Design Director Mitsubishi Motors Corporation Naoki Akita mengatakan desain Mitsubishi XFORCE memadukan unsur 'silky & solid'.

BACA JUGA:Berawal dari Nol, Artis Zaskia Sungkar 10 Tahun Geluti Bisnis Fashion

Dalam artian, mobil ini punya tampilan elegan dan modern, namun di sisi lain punya ketangguhan mumpuni.

Sektor fascia XFORCE mengadopsi desain Dynamic Shield' khas Mitsubishi.

Lampu depannya berupa T-Shape Headlight yang ikonik. Grill depan yang punya ukuran besar menambah kesan gagah di mobil ini.

"Silky mewakili keanggunan baru dan kegembiraan dalam penampilan kami. Seperti sutra, ia alami dan otentik, terlihat dan terasa bagus, merupakan kemewahan yang praktis, dan ketika XFORCE bergerak, ia juga seakan mengalir. Kelenturan dimulai dari logo tiga berlian kami di bagian depan dan mengalir dengan alami sepanjang permukaan samping. Atap yang terlihat mengambang serta arsitektur pilar C meningkatkan kesan keseluruhan yang halus dan Anggun," sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: