XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN

XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN

XFORCE Hadir Khusus Untuk Pasar ASEAN--

BACA JUGA:Hari UMKM Nasional 2023, BRI Semakin Tegaskan Komitmennya pada Pemberdayaan Pelaku Usaha Mikro

Selanjutnya, design  huruf 'T' juga diaplikasi pada lampu belakang XForce. Naoki menyampaikan desain tersebut tidak hanya berkaitan dengan estetika, tapi juga meningkatkan aspek keselamatan saat berkendara.

"Bentuk T tersebut dengan jelas mendefinisikan sudut-sudut bodi, untuk lalu lintas yang datang dari depan, dan menyoroti postur lebar kendaraan. Dari depan atau belakang, desain lampu khas ini memberi tahu semua orang bahwa ini adalah produk Mitsubishi," katanya.

Saat melihat ruang kabin, Mitsubishi ingin menciptakan kesan elegan dan modern.

Penambahan soft-padding di area dashboard dan door trim memberikan kenyamanan sekaligus terasa mewah.

BACA JUGA:Keluar Penjara Mantan Napi Bergabung Bentuk Kelompok Curanmor Paling Ganas, Singkat 31 Motor di Palembang

Panel instrumennya didesain dengan bentuk floating berukuran luas, terkesan menyatu dengan layar multimedia touchscreen 12,3 inci. 

Layar multimedia itu memiliki berapa elemen menarik. Salah satunya adalah Multi-Meter, yang terinspirasi dari model panel instrumen Pajero lawas, dan diadaptasi menjadi konten digital untuk XFORCE.

Pengguna juga dapat menyesuaikan dan membuat Multi-Meter custom dengan memilih informasi favorit yang ingin ditampilkan. Di Multi-Meter itu, bisa ditampilkan pula menu Avionics, Altitude, dan Drive Mode.

Elemen menarik lainnya adalah Driving Score. Ini adalah fitur baru yang pertama kali ada di mobil Mitsubishi. Mobil dapat memberi skor pada keterampilan mengemudi penggunanya.

BACA JUGA:DPRD Banyuasin Usulkan 3 Nama PJ Bupati, Askolani: Lanjutkan Program Banyuasin Bangkit

Fungsi ini dikembangkan berdasarkan data mengemudi dari para pengemudi profesional di Mitsubishi dan diawasi oleh pembalap legendaris Dakar, Hiroshi Masuoka.

Skor mengemudi akan ditampilkan dalam layar 12,3 inci tersebut. Hal itu dapat menjadi evaluasi cara mengemudi agar dapat meningkatkan keterampilan mengemudi Anda untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Tak ketinggalan, XFORCE memiliki empat soket USB, yaitu USB-A & USB-C untuk depan dan belakang, serta pengisi daya nirkabel dan soket daya 12V di bagian depan.

Mitsubishi menyiapkan cukup banyak port pengisian untuk semua penumpang agar bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: