Terbaik! SPK Wuling Alvez Capai 1.000 Unit

Terbaik! SPK Wuling Alvez Capai 1.000 Unit

--

JAKARTA, SUMEKS.COCompact SUV terbaru Wuling ini hadir sebagai jawaban mobilitas bagi mereka yang berjiwa muda dan bergaya. Wuling Alvez sudah dipesan hampir 1.000 unit hanya dalam 1 bulan.

Tentu saja, respons ini terbilang sangat positif, menandakan segmen konsumen Alvez sudah mulai terbentuk,” ungkap Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani disela-sela buka puasa bareng awak media,di Jakarta, Kamis 30 Maret 2023.

Perlu diketahui Alvez dikenalkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Februari lalu dengan harga yang bikin geleng kepala. Yakni, mulai Rp209 juta-Rp295 juta. Rentang harga tersebut setara kelas small SUV yang dihuni oleh Nissan Magnite, Toyota Raize, ataupun Daihatsu Rocky

Padahal, Alvez menyasar kelas compact SUV. Bersaing langsung dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta, menarkan tampang sporty serta fitur-fitur yang lengkap. Berkat harga yang “tak sesuai dengan banyaknya fitur yang diberikan itu”, pemesanan Alvez kini terus meningkat. Dan (pemesanan) varian terbanyak itu yang EX, angkanya hampir 90 persen.

BACA JUGA:Ditinggal Sholat, Bandit Pecah Kaca Gasak Barang Elektonik

Dia menambahkan, untuk konsumen Alvez saat ini masih didominasi usia muda yakni 25-35 tahun. SUV teranyar milik Wuling ini pun diincar oleh first car buyer atau pembeli mobil buyer, dan aditional buyer.

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada tipe tertinggi.

Dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez.

Meski berdimensi compact, SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas.

BACA JUGA:Performa Gahar dan Desain Sporty, New Honda BeAT 2023 150 CC Diprediksi Unggul dari Rivalnya

Terakhir, dalam rangka meningkatkan penjualan, kami akan terus melakukan pengenalan Wuling Alvez di berbagai kota di Indonesia. Agar masyarakat bisa melihat lebih dekat dan sensasi mengemudikannya,“ tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: