Penglaris Dagangan Ala Ustad Abdul Somad, Amalkan 5 Ayat Dijamin Mujarab

Penglaris Dagangan Ala Ustad Abdul Somad, Amalkan 5 Ayat Dijamin Mujarab

Ustad Abdul Somad menyampaikan bacaan penglaris dagangan sesuai dengan amalan yang diberikan ulama asal Yaman yakni, Habib Umar bin Hafidz.--

SUMEKS.CO - Penglaris dagangan seringkali dipakai seseorang untuk memperlancar usaha yang sedang dijalankan. Namun, sangat sedikit yang mengerjakan amalan sesuai tuntunan Islam. 

Ikhtiar mendatangkan rezeki menjadi hal terpenting yang perlu dilakukan untuk menjalankan usaha. Terkadang, ada saja yang nekat mendatangi dukun untuk meminta penglaris dagangan.

Orang yang meminta penglaris dagangan ke dukun, bertujuan agar usaha bisnis yang dijalankan bisa cepat maju dan lancar.

Berbagai macam penglaris, biasanya diberikan dukun kepada orang yang menjalankan usaha bisnis dan dagangannya.

BACA JUGA:Buka Pintu Rezeki Segala Penjuru, Ini Amalannya, Cukup Dibaca Setelah Salat Isya

Mulai dari benda atau barang yang berwujud, dan tak sedikit pula penglaris yang diberikan berupa mantra dan bacaan yang sebagian diambil dari bahasa Arab.

Kendati demikian, banyak sekali orang yang tak mengetahui, Islam juga mengajarkan amalan dan doa tentang penglaris dagang.


Ustad Abdul Somad menyampaikan bacaan penglaris dagangan sesuai dengan amalan yang diberikan ulama asal Yaman yakni, Habib Umar bin Hafidz.--

Ya, amalan penglaris dagang sesuai dengan tuntunan dan syariat Islam, pernah disampaikan Ustad Abdul Somad pada salah satu tausyiahnya seperti dikutip dsri kanal youtube @perajuritaswaja.

Dalam unggahan video pendek itu, Ustad Abdul Somad menyampaikan bacaan penglaris dagangan tersebut, sesuai dengan amalan yang diberikan ulama asal Yaman yakni, Habib Umar bin Hafidz.

BACA JUGA:Punya Hajat? Lakukan Amalan Syekh Abdul Qadir Jaelani Ini Supaya Hajat Kamu Dikabulkan

"Kata Habib Umar, saat masuk ke tempat dagangan hendaklah orang itu membaca Alfatihah satu kali," kata Ustad Abdul Somad.

Tak hanya surah Al Fatihah, Ustad Abdul Somad juga menerangkan, Habib Umar juga menyuruh agar seseorang membaca surah Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, dan Ayat Kursi.

"Baca Qulhu tiga kali, Al Falaq satu kali, An Nas satu kali, dan Ayat Kursi satu kali," timpal Ustad Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: