Ustaz Adi Hidayat: Cukup Kerjakan 1 Amalan Ini Maka Allah Hilangkan Segala Kesusahan Hidup, Mudah dan Gampang

Ustaz Adi Hidayat: Cukup Kerjakan 1 Amalan Ini Maka Allah Hilangkan Segala Kesusahan Hidup, Mudah dan Gampang

Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan untuk menghilangkan kesusahan.--

Ustaz Adi Hidayat: Cukup Kerjakan 1 Amalan Ini Maka Allah Hilangkan Segala Kesusahan Hidup, Mudah dan Gampang

SUMEKS.CO - MasyaAllah, di dalam Al Quran terdapat satu amalan yang sangat gampang dikerjakan, dan memiliki fadilah atau keutamaan bisa menghilangkan kesusahan hidup serta memperlancar segala macam urusan.

Setiap manusia pasti memiliki kesusahan dan masalah hidupnya masing-masing. Terkadang kesusahan itu membuat dadanya menjadi sempit karena terlalu banyak persoalan yang harus dihadapi.

Untuk mengatasi hal itu, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan solusi untuk menghadapi persolan itu dengan mudah.

BACA JUGA:Update Status Tak Menghilangkan Gelisah, Pesan Ustaz Adi Hidayat Perbanyak Dzikir Maka Semakin Tenang Hatimu

Seperti dikutip dari kanal youtube @Audio Dakwah, yang telah tayang ada 2022 lalu. Dalam kesempatan tausyiahnya itu, Ustaz Adi Hidayat mengatakan, ada ayat Al Quran yang bisa menjawab semua persoalan manusia di dunia.

"Jika anda merasa rezeki seret, sulit dapat pekerjaan, dan merasa hidup susah, buka Al Quran surat 51 ayat 24-30 yang mengisahkan tentang Nabi Ibrahim AS.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan, jika seseorang memiliki harapan dan doa, atau keinginan yang menurut orang mustahil, maka Al Quran mengajarkan untuk melalukan amalan yang tak biasa orang kerjakan.

Diantara amalan itu sambung Ustaz Adi Hidayat, melakukan salat malam disaat semua orang tertidur, berpuasa sunnah di siang hari, dan perbanyak tadarus Al Quran.

BACA JUGA:Golongan Manusia yang Istighfarnya Tak DIterima Allah, Termasuk Penzina? Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

"Begitu selesai amalan itu, maka berdoalah kepada Allah untuk mengabulkan apa yang anda minta," ujar Ustaz Adi Hidayat. 

Dijelaskan Ustaz Adi Hidayat siapapun yang mengamalkan hal itu, kesusahan dan seberat apapun masalah hidup ketika di dunia, maka akan Allah bereskan semuanya.

Hal itu terbukti dari ayat tersebut yang menceritakan tentang kisah Nabi Ibrahim yang didatangi malaikat pada malam hari.

Dikisahkan bahwa yang kedatangan tamu saat malam hari, padahal tamu itu sesungguhnya ingin datang ketempat Nabi Luth AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: