Mobil Toyota Innova Dinas Asal Lubuklinggau Terobos Cor Semen Basah di Musi Rawas, Videonya Viral

Mobil Toyota Innova Dinas Asal Lubuklinggau Terobos Cor Semen Basah di Musi Rawas, Videonya Viral

Ilustrasi--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Sejumlah warganet dihebohkan dengan video yang menunjukan sebuah mobil dinas bernomor polisi BG 44 HZ menerobos jalan semen basah yang baru dicor.

Video tersebut diduga terjadi di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas.

Dalam video dengan durasi 0.56 detik itu, menyoroti sejumlah kekesalan para pekerja di lokasi proyek, yang tengah melakukan pengerjaan pengecoran jalan. 

Dengan tiba-tiba ada mobil warna hitam jenis minibus dengan plat dinas langsung melintasi jalan semen yang masih basah, sehingga menimbulkan kerusakan.

BACA JUGA:Saat Menyeberang Jalan dengan Sepeda, Bocah 13 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Dinas Musi Banyuasin

"Mobil plat merah, masuk. Dak katek izin segala macam, tengok bos, hancur bos. Makso," kata salah seorang pekerja dalam video tersebut.

Video tersebut di-upload oleh akun Instagram @palembanginformasii dan banyak mendapati beragam komentar dan viral.

Pekerja proyek yang bertambah kesal dan mempersilahkan kepada pengendara lainnya berada di belakang untuk melintas. 

"Aman nak lewat, lewatlah kau yang penting ini buat barang bukti bae. Lewatlah kau. Lajulahlah kepalang rusak dak papo," timpalnya lagi.

BACA JUGA:Mobil Dinas Pejabat di Palembang Diganti Uang Transport, Mobil Ditarik Selanjutnya Dilelang, Uangnya Masuk Kas

Informasi yang diperoleh, identitas kendaraan dinas tersebut jenis Toyota Innova merupakan mobil Kepala Dinas di Kota Lubuklinggau

Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansyah belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait status kepemilikan mobil tersebut.

Sementara, Direktur CV Naraya, Acep menjelaskan, bahwa ia mendapat kiriman video dari tukang yang sedang mengerjakan pengecoran jalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: