Gudangnya Atlet, Warga Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Antusias Hadiri Launching Porcam 2

Gudangnya Atlet, Warga Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Antusias Hadiri Launching Porcam 2

Wabup Ogan Ilir, Ardani, menghadiri launching Porcam 2 di Kecamatan Tanjung Batu di Halaman Kantor Camat Tanjung Batu, Selasa, 8 Agustus 2023. Foto: Hetty/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Launching Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) 2 Tanjung Batu yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Tanjung Batu Kabupaten OGAN ILIR berlangsung dengan meriah, Selasa, 8 Agustus 2023.

Ribuan warga yang berasal dari seluruh desa di Kecamatan Tanjung Batu ini tampak memadati Halaman Kantor Camat Tanjung Batu, untuk menyukseskan  penyelenggaraan Porcam 2 di Tanjung Batu.

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap masyarakat Kecamatan Tanjung Batu yang telah memeriahkan pembukaan Porcam 2 di Kecamatan Tanjung Batu. 

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Tanjung Batu yang sudah heboh di pembukaan Porcam 2 ini," ucapnya. 

BACA JUGA:Pecah! Pembukaan Porcam II Indralaya Selatan Heboh, 5 Cabor Bakal Dipertandingkan

Menurut Ardani, dengan antusiasme masyarakat yang memeriahkan pembukaan Porcam 2 Tanjung Batu ini menjadi bukti bahwa dunia olahraga di Kecamatan Tanjung Batu sudah membaik. 

"Ini pertanda baik bagi semua, khususnya  olahraga di Tanjung Batu," ujarnya. 

Sementara itu, Camat Tanjung Batu, Syafran mengungkapkan, pada Porcam 2 di Tanjung Batu kali ini akan digelar tiga Cabang Olahraga (Cabor). Yakni, sepakbola, bola voli, dan tenis meja. 

"Lokasi pelaksanaan pertandingan berada di Kelurahan Tanjung Batu Timur dan Tanjung Batu Seberang untuk cabor tenis meja," ungkapnya. 

BACA JUGA:Porcam 2 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Resmi Bergulir, Wabup Harapkan Muncul Atlet Muda Berprestasi

Menurut Syafran, pelaksanaan Porcam 2 Tanjung Batu ini sedikit berbeda dari Porcam 1 tahun lalu. 

Dimana, seluruh pengurus KONI di tingkat desa dan kelurahan di Tanjung Batu turut serta mempersiapkan.

"Karena itu setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Tanjung Batu kita ambil masing-masing tiga orang mempersiapkan Porcam 2 di Tanjung Batu ini," lanjutnya. 

Syafran berharap, melalui penyelenggaraan Porcam 2 kali ini hendaknya bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Ogan Ilir. Khususnya dari cabang olahraga sepakbola, bola voli putra dan putri, serta tenis meja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: