Percetakan 86 Media Hadir di Plaju, Lagi Ada Promo, Yuk Merapat

Percetakan 86 Media Hadir di Plaju, Lagi Ada Promo, Yuk Merapat

Percetakan 86 media, salah satu percetakan digital printing kini hadir di Plaju. Foto: Deny/sumeks.co--

Muhammad mengaku, keberhasilan ini tak lepas dari kerja tim yang solid. Dimana ada 10 karyawan, tim marketing 3 orang, Desain ada 2 orang, admin ada 2 orang, operator ada 2 orang, dan 1 caker.

BACA JUGA:Warga Megah Asri Meninggal di Depan Percetakan

"Kita juga menjalin kerja sama dengan perusahaan lain, kerjasama dengan UT, Agen Properti, Kantor Pemerintahan, Pertanahan, Kepolisian Polda dan Polrestabes, untuk cetak cetak mereka koordinasi dengan kita," jelas Muhammad. 

Percetakan 86 Media ini, sambung dia mengatakan, masyarakat atau bacaleg yang ingin mencetak bisa langsung datang ke Jalan KH Azhari, Tangga Takat, atau bisa melalui admin nomor 0821-8209-8686, bisa juga IG lapanenammedia, atau tiktok lapanenammedia. 

"Jangan lewatkan promo kita, 1 rol banner bisa menghasilkan 1.000 lembar banner, itu kita berikan harga dari Rp1,8 juta hingga Rp2 juta. Ukurannya, fleksibel sesuai permintaan konsumen. Tetapi, bahan dari kita 3,2 meter x 70 meter jadi kurang lebih 224 meter. Jadi lebih hemat mengambil per 1 rol dari pada permeter nya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: