Percetakan 86 Media Hadir di Plaju, Lagi Ada Promo, Yuk Merapat

Percetakan 86 Media Hadir di Plaju, Lagi Ada Promo, Yuk Merapat

Percetakan 86 media, salah satu percetakan digital printing kini hadir di Plaju. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Percetakan 86 media, salah satu Percetakan digital printing kini hadir di Plaju Palembang.

Bagi warga yang tinggal di Plaju atau Seberang Ulu (SU) tidak perlu menyeberang Jembatan Ampera lagi untuk mencari percetaka.

Percetakan 86 Media yang terletak di Jalan KH Azhari, RT 15, RW 06, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II, Palembang ini mencetak berbagai macam keinginan masyarakat atau konsumen. 

Seperti Spanduk, Nota, Kartu Nama, Sticker, ID Card, Stempel, PNT, Roll Up Banner, Stempel Neon Box, Plakat, X-Banner, Undangan, Cutting Sticker, dan lainnya.

BACA JUGA:Epson Printer EcoTank Terbaru Pelopor Teknologi Percetakan

Selain dari masyarakat umum, beberapa calon legislatif (Caleg) yang akan bersaing di Pilkada juga sudah banyak mencetak di percetakan 86. 

Manager Keuangan Percetakan 86, Muhammad Andri Wijaya Kusuma mengatakan, sudah banyak dari bakal calon legislatif (bacaleg) yang mencetak di percetakan 86. 

"Ada bacaleg dari sejumlah partai politik yang proses cetaknya di sini. Untuk satu bulan ini saja, ada sekitar 10.000 lembar khusus bacaleg," kata Muhammad Andri Wijaya Kusuma. 

Selain itu, lanjut dia, antusias masyarakat khususnya di sekitaran Plaju terus meningkat. Karena lokasinya yang lebih dekat dan terutama harga lebih terjangkau. 

BACA JUGA:Kasus KTP-el, KPK Tahan Mantan Dirut Percetakan Negara

"Kita lagi ada promo untuk 1 meter hanya Rp15 ribu, untuk bahan 280 gram. Dan ada lagi bahan korce promo Rp35 ribu per meter," ujar Muhammad Andri Wijaya Kusuma.

Dia menuturkan, untuk khusus cetak bacaleg sendiri biasanya menggunakan bahan Korea seharga Rp45 ribu per meter karena ada promo menjadi Rp35 ribu per meter. 

"Walaupun terbilang muda, percetakan 86 berdiri sejak 1 September 2022, telah berhasil menarik kepercayaan masyarakat untuk mencetak dengan kualitas dan hasil yang baik," ungkap Muhammad Andri Wijaya Kusuma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: