Raffi Ahmad Berkunjung Kekantor Kementrian Pertahanan, Sempat Makan Siang Bersama Prabowo

Raffi Ahmad Berkunjung Kekantor Kementrian Pertahanan, Sempat Makan Siang Bersama Prabowo

Prabowo dan Raffi Ahmad--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Jokowi, Prabowo dan Erick Makan Siang Bersama di Istana Bogor

Namun pendapatnya itu ditepis oleh Prabowo Subianto yang menegaskan bahwa garda terdepan yang bisa membuat pertahanan Indonesia semakin kuat tak lain adalah prajurit-prajurit di lapangan.

"Garda terdepan itu adalah para prajurit," kata Prabowo sambil menunjuk beberapa prajurit TNI yang berada di hadapannya.

"Siap, tuh selalu menghargai para prajurit!" tegas Raffi.

Selain itu, Prabowo juga mengajak Raffi Ahmad, makan siang dengan berbagai sajian spesial yang sudah dihidangkan. Salah satunya Gado-Gado yang menjadi makanan favorit dari Menteri Pertahanan ini.

BACA JUGA:Sekjen Partai Gerindra: Prabowo Bertekad Selesaikan Masalah Kemiskinan

Dalam pertemuan itu juga Prabowo memberikan cinderamata yang berupa buku untuk Raffi dengan tulisan dan juga tandatangan Prabowo Subianto secara langsung.

Lalu setelah itu keduanya juga bersama mengabadikan momen dengan berfoto bersama hingga mengantarkan artis tersebut menuju kendaraannya.

Setelah tidak bertemu kurang lebih 5 tahun, Raffi Ahmad memuji dengan mengatakan Prabowo Subianto ini merupakan panutan untuknya dan mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan.


Prabowo dan Raffi Ahmad--dok : sumeks.co

"Alhamdulillah, sudah lima tahun lebih enggak ketemu sama beliau, akhirnya bisa ngelihat banyak sekali cerita-cerita sejarah, foto-foto para pahlawan, diajak makan siang juga sama Pak Prabowo," ujar Raffi.

BACA JUGA:Bikin Keringat Dingin Lawan! Menhan Prabowo Borong Jet Tempur, Kapal Perang

Suami dari Nagita Slavina ini juga mengatakan bahwa ini kali pertama dirinya mengunjungi kantor Kementrian Pertahanan (Kemenhan).

“Terima kasih Bapak doa yang terbaik dari saya untuk Pak Prabowo. Dan aku dikasih ini guys, buku kepemimpinan militer saya kasih baca ke anak saya juga biar jadi pemimpin," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: