Bikin Merinding, Ini Sinopsis Film Suzanna yang akan Tayang di Bioskop Awal AGustus Nanti

Bikin Merinding, Ini Sinopsis Film Suzanna yang akan Tayang di Bioskop Awal AGustus Nanti

Ilustrasi untuk Film Suzanna, yang segera tayang di bioskop.--net

BACA JUGA:Petualangan Live Action, Simak Sinopsis Film Barbie yang Segera Tayang Di Bioskop

Dengan meminta bantuan kekasihnya ini untuk menjadi psikiater dalam mencari inspirasi menulisnya hingga akhirnya mereka berdua memilih untuk keluar kota dan mendapati sebuah rumah yang terletak dipermukiman dekat sungai.

Selama mencari inspirasi dirumah tersebut akhirnya Ayu mendapatkan inspirasi untuk novel barunya dengan menulis rumah kosong yang ditempatinya bersama kekasihnya tersebut.

Disisi lain juga Ayu merasa tidak asing dengan misteri rumah dengan arsitektur dan desain rumah yang mereka tempati.

Sampai akhirnya Ayu bersama kekasihnya Anton meminta bantuan kepada pak Anton dan juga pria tua yang tinggal bersamanya Raden Mas Ngabei Arya Tejo.

BACA JUGA:Aksi Ekstrem Dengan Kisah Yang Dikemas Penuh Kejutan, Ini Review Film Mission: Impossible 7 di Bioskop

Namun setelah melihat sosok Ayu keduanya malah terlihat ketakutan dan terkejut namun belum diketahui apa penyebabnya.

Ayu diizinkan tinggal dirumah tersebut namun dengan syarat tanpa ditemani kekasihnya  tetapi selama tinggal disana ayu merasa banyak sekali gangguan dan suara bising serta hal yang menakutkan.

Tak hanya sampai disitu baghkan beberapa kali dia melihat sosok sundel bolong yang sangat mengerikan hingga dia penasaran dan mencari tau tentang sosok tersebut.

Ternyata menurut penjelasan pak Tomo itu adalah ulah Minati yang merupakan seorang warga sekitar yang meninggal dan gentayangan sebagai sundel bolong bahkan parasnya sangat mirip dengan Ayu.

BACA JUGA:Totalitas Banget! Syifa Hadju Akting Matang di Film 200 Pounds Beauty, Hingga Naikkan Berat Badan


Luna Maya yang berperan sebagai Suzanna.--dok : sumeks.co

Suasana semakin mencekam saat ayu menyadari bahwa sosok tersebut memang mirip dengan dirinya dan teror dalam kehidupannya semakin bertambah.

Setelah mengetahui beberapa fakta, Ayu juga menemukan buku harian tua yangmengerikan dimana dalam buku tersebut menceritakan tentang seseorang yang sudah meninggal pada malam jumat kliwon dan gentayangan menjadi sundel bolong.

Lalu bagaimanakah kelanjutan cerita Ayu dalam memecahkan misteri tersebut? Apakah hantu yang gentayangan tersebut akan terus meneror Ayu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: