WOW! Meski 40 Tahun Ditutup, Toko Kelontongan Ini Bikin Warganet Era 90an Nostalgia

WOW! Meski 40 Tahun Ditutup, Toko Kelontongan Ini Bikin Warganet Era 90an Nostalgia

Sudah ditutup oleh sang pemiliknya pada 40 tahun silam sebuah toko kelontong ini malah membuat kita nostalgia karena menyimpan barang dagangan jaman dulu.--

SUMEKS.CO - Sudah ditutup oleh sang pemiliknya pada 40 tahun silam, sebuah toko kelontong ini malah membuat kita nostalgia karena masih banyak menyimpan barang dagangan jaman dulu.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Snack video @beritasensasional, memperlihatkan tayangan barang-barang toko kelontongan yang masih utuh meski konon 40 tahun ditutup.

Salah satunya, diperlihatkan barang dagangan berupa "blue" untuk alat mencuci pakaian yang mungkin saat ini sudah tidak diproduksi lagi oleh produksi lagi.

Tidak seperti toko kelontong saat ini umumnya pakai rak penyimpanan besi, di toko kelontongan ini masih banyak lagi barang-barang yang tersusun rapi diatas rak yang terbuat dari kayu.

BACA JUGA:Heboh! Ikan Gabus Sisik Emas Seharga Pajero Ditemukan Warga Saat Mancing, Ada Gambar Tengkorak Juga

Selain itu, postingan yang dibanjiri ribuan komentar ini memperlihatkan barang dagangan jadul lainnya, seperti lotion, shampo, sabun, bedak jadul yang mungkin merk terasa asing bagi anak jaman now.

Disebutkan dalam narasi unggahan, barang yang paling tua di jual dalam toko kelontongan jadul ini adalah sebuah lipstik yang di buat pada tahun 1975 silam.


Mainan nostalgia yang masih tersimpan di toko kelontong yang sudah 40 tahun ditutup.--

"Barang yang paling tua yang dijual oleh toko kelontong ini adalah sebuah lipstik yang dibuat pada tahun 1975," kata narator akun @beritasensasional.

Senada juga diunggah oleh akun media sosial lainnya @kapsulwaktunusantara, yang juga mengunggah ragam barang dagangan jadul yang tersusun rapi pada sebuah toko kelontongan.

BACA JUGA:Wow! Geger Konsep Pemakaman Organik Mayat Disulap Jadi Pohon, Warganet: Auto Banyak Sesajen!

Meski sudah tidak dapat dipakai atau digunakan lagi, barang dagangan baik alat kecantikan ataupun kebutuhan pokok lainnya dinilai sangat estetik terpajang rapi.

Akun media sosial @kapsulwaktunusantra ini, sepertinya bertemakan jaman dulu dengan memposting beberapa video tentang warung kelontongan jadul sesuai keinginan warganet.

Hampir seluruh barang dagangan yang dipajang di toko kelontongan jadul tersebut sudah kadaluarsa dan, tidak layak dipakai lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: